Jasa Pembuatan Video, Jabodetabek

Terjual 1 kali
5,0

Video produksi memiliki output hasil video. misalnya pembuatan 1 video produk maka semua bahan video, take, editing kami lakukan sampai menjadi 1 video produk. pekerjaan kami : pengambilan gambar sampai editing dilakukan dari kami. * Jenis Video dan Paket yang ditawarkan : PAKET 1 ( 700.000 IDR + TRANSPORT) 1. Video Produk ( Makanan, Fashion, Dan Lain lain) - Durasi kurang lebih 1 menit - Bisa Dengan model atau Produk only - Bebas Revisi 3 kali PAKET 2 2. Cinematik Video Traveling ( 900.000 IDR + TRANSPORT) - Durasi menyesuaikan maks 3 menit - Shoot ke lokasi - Editing Bebas Revisi 3 kali PAKET 3 ( 900.000 IDR + TRANSPORT) 3.Event / Kegiatan ( Wedding cinematik, Gathering, dan lain) - Durasi menyesuaikan maks 3 menit - Shoot ke lokasi - Editing Bebas Revisi 3 kali

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Video, Jabodetabek

  • 1. Melakukan pembuatan skenario atau script alur cerita
  • 2. Melakukan take video ( sudah menyiapkan segala peralatan)

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Video, Jabodetabek

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

File dalam bentuk softfile yang akan dimasukan ke drive dan shrae link drive, 1 File Berisi : 1. Bahan video yang masih mentah Free 2. Foto produk free 3. Hasil editing atau hasil video fix


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.