Edit Latar Produk Anda Menjadi Lebih Menarik

Terjual 36 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Butuh konten untuk kepentingan Digital Presence dan Marketing? Gak punya budget untuk sewa fotografer dan studio? Jangan khawatir, mari saya bantu! Mengubah Latar belakang untuk foto produk anda layaknya fotografi profesional. Anda hanya perlu memberikan foto produk anda yang aslinya, tidak harus sudah dengan background putih, sudah termasuk proses cropping/masking. Jasa mengedit foto produk anda untuk kebutuhan website, e-commerce, social media, iG ads/FB ads, dan lain-lain. - mengganti latar menjadi berwarna lebih indah/eye catching - mengganti latar menjadi seperti fotografi profesional - mempertajam warna dan merapikan produk anda - membersihkan produk anda dari lecet, baret, kotor, (sewajarnya) - merubah warna sesuai kebutuhan - memberikan bayangan dan pencahayaan Deskripsi pekerjaan: 1. kirimkan foto dan ceritakan kebutuhan anda 2. proses editing akan dilakukan di photoshop 3. pengiriman hasil dan file akhir akan anda dapatkan

Langkah PekerjaanUntuk Edit Latar Produk Anda Menjadi Lebih Menarik

  • 1. Kirimkan foto produk yang anda hendaki
  • 2. ceritakan pilihan warna/latar yang anda inginkan

Harga paket untuk Edit Latar Produk Anda Menjadi Lebih Menarik

Paket latar warna untuk 4 produk

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File akhir dalam bentuk JPEG, PNG, dan file asli PSD. Produk anda akan diedit menjadi memiliki latar warna sesuai kebutuhan anda. Lengkap dengan efek pencahayaan dan bayangan sehingga produk anda terlihat lebih profesional.


Paket latar foto untuk 2 produk

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File akhir dalam bentuk JPEG, PNG, dan file asli PSD. Produk anda akan diedit menjadi memiliki latar foto sesuai kebutuhan anda. Lengkap dengan efek pencahayaan dan bayangan sehingga produk anda terlihat sangat profesional.


Paket latar foto untuk 4 produk

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File akhir dalam bentuk JPEG, PNG, dan file asli PSD. Produk-produk anda akan diedit ke dalam 1 latar foto sesuai kebutuhan anda. Lengkap dengan efek pencahayaan dan bayangan sehingga produk anda terlihat sangat profesional.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.