Penulis Artikel SEO dan Konten Social Media

0,0

Saya lulusan ilmu komunikasi dengan pengalaman kerja yang panjang di dunia digital dan advertising. Menangani banyak klien (brand) dengan target audience dan industri yang berbeda-beda. Karena pengalaman itu, saya menyadari bahwa ketika seseorang memiliki akses internet, kebutuhan akan aktualisasi diri tak mungkin terelakkan. Maka, mereka akan browsing melalui search engine (umumnya Google) dan scrolling berbagai konten di social media untuk menjawab pertanyaan mereka atau sekadar mencari hiburan belaka. Jadi, penting bagi kita untuk menyediakan artikel dan konten agar memikat audience yang sudah ditargetkan dengan CTA yang jelas. Berikan edukasi dan juga bangun narasi. Artikel dan konten di antaranya berguna untuk: - UMKM - Korporasi - Organisasi - Blog personal - Online seller - Digital agency Seringkali bagi sebuah perusahaan atau organisasi, baik itu skala besar maupun skala menengah dan kecil, kebutuhan untuk menambah artikel dan konten di tengah perjalanan itu sulit dipenuhi karena terkendala SDM, anggaran, atau waktu kalau mesti merekrut pegawai baru. Untuk itu, saya siap membantu dengan menyuplai artikel atau konten yang berkualitas.

Langkah PekerjaanUntuk Penulis Artikel SEO dan Konten Social Media

  • 1. Hubungi penulis
  • 2. Klien memberikan brief awal kepada penulis

Harga paket untuk Penulis Artikel SEO dan Konten Social Media

Artikel 500

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel 500 kata ini saya tulis sendiri dengan pengembangan bahasan dari topik yang diberikan klien. Saya akan pastikan kalimatnya enak dibaca dan tepat sasaran. Termasuk: - Optimasi keyword utama - Optimasi judul, deskripsi, dan slug - Gratis riset keyword - Gratis revisi sebanyak 2x - Jaminan bebas plagiarisme Artikel diberikan dengan format Microsoft Word atau Google Docs, menyesuaikan klien.


Artikel 1000

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel 1000 kata ini saya tulis sendiri dengan pengembangan bahasan dari topik yang diberikan klien. Saya akan pastikan kalimatnya enak dibaca dan tepat sasaran. Termasuk: - Optimasi keyword utama - Optimasi judul, deskripsi, dan slug - Gratis riset keyword - Gratis revisi sebanyak 2x - Jaminan bebas plagiarisme Artikel diberikan dengan format Microsoft Word atau Google Docs, menyesuaikan klien.


Editorial Plan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Editorial plan ini berisi konsep konten yang akan dipublikasi di social media, di luar penyediaan desain gambar. Format konten hanya berupa satu gambar statis (static image), gambar geser (carousel), gambar gerak (motion), bukan konten video. Termasuk: - Arahan visual dengan penyertaan link atau contoh - Copywriting pada visual - Caption + CTA - 5 konten tanpa desain gambar - Gratis revisi 2x Editorial plan diberikan dengan format Microsoft PowerPoint atau Google Slides, menyesuaikan klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.