Jasa Perpajakan dan Pembuatan SPT Bulanan/Tahunan WP Pribadi dan Badan, Administrasi Pajak, dll

0,0

Dear Bapak/Ibu Saya sebagai konsultan siap untuk memberikan layanan terkait konsultasi perpajakan, serta pembuatan laporan pajak bulanan/tahunan. Konsultan memiliki sertifikasi brevet yang merupakan sertifikasi perpajakan untuk menunjang pekerjaan freelance ini. Berikut ini merupakan jasa yang disediakan oleh Freelancer: -Membuat EFIN dan Kode Billing; -Membuat NPWP; -Pembuatan Laporan Keuangan; -Membuat perhitungan dan pelaporan SPT masa dan tahunan PPh 21, 23/26, 25, Final, PPN, dll; -Membuat Laporan SPT Tahunan Orang Pribadi (IITR) dan Badan (CITR) serta UMKM; -Tax Administration; -Tax Review; -Tax Consultation; Berikut adalah project yang pernah dilakukan oleh Saya: -Tax Disputes (Audit, Objection, Appeal); -Tax Compliances (Monthly and Annual); -Tax Consultation; -Tax Administration, dan lain-lain. Jika anda berminat, anda dapat menghubungi saya melalui Fastwork. Terima kasih Regards

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Perpajakan dan Pembuatan SPT Bulanan/Tahunan WP Pribadi dan Badan, Administrasi Pajak, dll

  • 1. Bidding harga
  • 2. Permintaan data dari client dan melakukan pengecekan data yang diterima dari client

Harga paket untuk Jasa Perpajakan dan Pembuatan SPT Bulanan/Tahunan WP Pribadi dan Badan, Administrasi Pajak, dll

SPT Tahunan untuk WP Orang Pribadi/UMKM

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

E-Form 1771 akan dikirimkan dalam file PDF beserta BPE SPT Tahunan yang bersangkutan. Note : Harga mulai dari 500.000 tergantung dari jumlah data yang diproses.


SPT Masa dan Tahunan untuk WP Badan

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

E-Form 1770 akan dikirimkan dalam file PDF beserta BPE SPT Masa/Tahunan yang bersangkutan. Note : Harga mulai dari 1.500.000 tergantung dari jumlah data yang diproses.


Tax Administration & Consultation

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Dokumen terkait akan dikirimkan dalam bentuk Email/Word/PDF Note : Harga mulai dari 100.000 tergantung dari tingkat kesulitan serta jumlah data yang diproses


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.