TERMURAH .. 40.000 Local Citation - Jasa Page 1 / Optimasi Google Bisnisku - Google Maps

Terjual 3 kali
4,8

Termurah !! Menangkan Bisnis Anda !!! Jadikan masuk Page One Google , sehingga berpotensi besar mendapatkan penjualan. Optimasi Google Bisnisku dengan menambahkan 40.000 Local Citation. . Ingin dagang / jasa anda menguasai pasar lokal ? Anda harus meng-optimasi Google Bisnisku dengan menambahkan Local Citation sebagai BACKLINK. Kami yang profesional. Kami akan membuatkan Local Citation Google Map untuk meningkatkan Peringkat GMB dan masuk PAGE ONE Google. Salah satu cara agar Google Bisnisku masuk 3 PACK , dan masuk page one google adalah dengan menambahkkan local citation ke GMB anda. Semakin banyak local citation maka akan kuat posisi anda di halaman satu search engine google. . Ayoo tambahkan ribuan Local Citation untuk optimasi google map GMB anda. dan jadilah nomor satu. . Yang kami butuhkan : - Nama Bisnis - Alamat lengkap - Nomor telepon - URL GMB anda ( https://g.page/namaGMBanda ) - Diskripsi - Situs web - 20 Kata kunci

Langkah PekerjaanUntuk TERMURAH .. 40.000 Local Citation - Jasa Page 1 / Optimasi Google Bisnisku - Google Maps

  • 1. Silakan dikirimkan Nama Bisnis, Url Google Bisnisku, Diskripsi , Url Web , Nomor Phone GMB, 20 Kata Kunci Yang mau di optimasi
  • 2. Kami bangun local citation sesuai paket yang diambil

Harga paket untuk TERMURAH .. 40.000 Local Citation - Jasa Page 1 / Optimasi Google Bisnisku - Google Maps

Basic ( Super Murah )

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

4.000 local citation yang powerfull untuk meningkatkan optimasi GMB anda agar masuk page 1 google


Premium ( Super Duper MURAH )

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

40.000 local citation yang powerfull untuk meningkatkan optimasi GMB anda agar masuk page 1 google. Paket ini benar benar powerfull dengan harga yang SANGAT MURAH.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.