MURAH : 150 PBN HIGH DA > 40 + 120 Profile + 200 Social Bookmark

Terjual 5 kali
4,5

150 PBN DA 40+ 120 PROFILE 200 SOCIAL BOOKMARK PBN adalah backlink yang tetap no 1 , Backlink Pertamax , Backlink PEMENANG Ditambah Backlink Profile dari web web TLD Ditambah Backlink Sosial Bookmark Ini PERPADUAN BACKLINK yang SUPER KUAT TERBAIK dari SEMUA JENIS BACKLINK Silakan tanyakan kepada semua ahli SEO , semua pasti akan membenarkan bahwa PBN adalah backlink yang TERBAIK , TERKUAT , TERCEPAT EFEKNYA Apalagi bila nilai DA TF nya masuk kategori besar ( > 20 ) Apalagi bila kuantitasnya - jumlahnya juga banyak Backlink yang Murah dan Kuat. Kamu ingin web kamu mememangkan persaingan page one kan ? Kamu ingin web kamu selalu muncul dihalaman pertama google kan ? Muncul di halman 1 google - besar potensinya dapat trafik , dapat trafik = dapat kentungan ( DAPAT UANG ) Mau ? Pasti MAU kan ? Maka backlink kan web kamu dengan paket ini. JANGAN BIARKAN KOMPETITORMU MENGALAHKAN MU. Paket Backlink PBN yang MURAH tetapi SANGAT POWERFULL , SANGAT KUAT : 100 PBN BACKLINK DARI WEBSITE WEBSITE untuk PAGE ONE Google.

Langkah PekerjaanUntuk MURAH : 150 PBN HIGH DA > 40 + 120 Profile + 200 Social Bookmark

  • 1. setelah konsumen memesan dan membayar , konsumen kirimkan alamat URL web nya dan 3 keyword
  • 2. tunggu kami kerjakan pembuatan backlinknya

Harga paket untuk MURAH : 150 PBN HIGH DA > 40 + 120 Profile + 200 Social Bookmark

Basic

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

150 PBN + 120 Profile Backlink + 200 social bookmark


Medium

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

300 PBN + 300 Profile Backlink + 500 Social Bookmark


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.