Admin Web , Customer Support, dan Pengolah data Office Profesional

Saya akan menjadi admin sekaligus customer service anda Apakah anda mencari asisten virtual yang ahli dalam pelayanan pelanggan (customer service) untuk usaha anda? Sekaligus dapat mengerjakan pekerjaan administrasi perusahaan? Nah, anda berada di tempat yang tepat! 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Service 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. 5. Saya terbiasa kerja dengan Ms.Office (Excel dan Word) punya sertifikasi office 6. Saya paham IT dan pernah mengelola sebuah website Chat sebelum order ya. Terima kasih. Langkah Pekerjaan Untuk Saya akan menjadi admin sekaligus customer service anda 1. Pilih jenis jasa yang anda butuhkan 2. Mohon jelaskan secara detail tentang jobdesknya 3. Saya akan bekerja sesuai kesepakatan bersama 4. lakukan pembayaran 5. Progress 6. Finalisasi Fast respon jam kerja (Senin-sabtu, jam 09.00-jam 16.00)

Langkah Pekerjaan

Untuk Admin Web , Customer Support, dan Pengolah data Office Profesional

  • 1. Diskusikan pekerjaan
  • 2. Melakukan pembayaran
Paket
Input/ Eksport Data Office (Word, Excel)
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang akan dilakukan, jumlah hari dan durasi jam kerja menyesuaikan hasil diskusi Negosiasi harga dipersilahkan. Langkah kerja 1. Diskusikan pekerjaan 2. Melakukan pembayaran 3. Proses pengerjaan 4. Pengiriman hasil

Customer Service Online
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan (mohon berikan guideline percakapan) - Merespon Keluhan, Kritik, dan Saran - Melakukan percakapan langsung (email) atau menjawab pada kolom komentar website/e-commerce - Update sosial media klien (jika ada dan dibutuhkan, juga konten sudah siap upload). -Tidak termasuk follow-up Jam kerja: 09:00 - 17:00

Pekerjaan Admin Website
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang akan dilakukan, durasi jam kerja menyesuaikan. Negosiasi harga dipersilahkan Langkah kerja 1. Diskusikan pekerjaan 2. Melakukan pembayaran 3. Proses pengerjaan 4. Pengiriman hasil

Freelancer
Yuni

Pernah berpengalaman customer service, mengelola website, pengadministrasi data, mampu ms.office

11/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan