Jasa Penerjemahan Naskah Akademik IDN-ENG / ENG-IDN Bersertifikasi

Transvisi merupakan jasa penerjemah yang beranggotakan para penerjemah lulusan Sastra Inggris dan sudah bergabung dengan Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI). Kami menerima terjemah segala jenis naskah akademik seperti dokumen hukum, skripsi, abstrak penelitian, artikel jurnal, dan lainnya. Disamping menerjemahkan, Transvisi juga menerima proofreading atau koreksi pada naskah yang sudah diterjemahkan. Namun, untuk proofreading ini, hanya berlaku untuk kebahasaan, bukan isi.

Keterangan lebih lanjut

Proses pengerjaan terjemahan bergantung pada banyaknya jumlah halaman. Bila file yang perlu dikerjakan di atas 10 halaman, maka tim akan memberikan diskon sebesar 10%.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Penerjemahan Naskah Akademik IDN-ENG / ENG-IDN Bersertifikasi

  • 1. Diskusi dengan client mengenai pekerjaan (lama pengerjaan dan harga)
  • 2. Apabila client telah setuju, maka client akan melakukan pembayaran sesuai dengan kesepakatan terlebih dahulu, kemudian mengirimkan naskah atau file yang ingin diterjemahkan
Paket
Paket Normal
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga yang tertera merupakan harga per halaman dengan ketentuan ukuran kertas A4, spasi 1.5, font TNR 12. (Penerjemahan Non-Tersumpah). Harga berlaku kelipatan sesuai dengan halaman yang diterjemahkan.

Paket Super
Waktu pengerjaan 10 hari

Penerjemahan yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah bercap notaris. dokumen dapat berupa dokumen reguler (akta kelahiran, kk, ktp, sim, buku nikah, npwp etc) dan dokumen non-reguler (surat perjanjian, ijazah, transkip nilai, akta notaris mou, skck etc). untuk dokumen non-reguler Rp. 150.000

Freelancer
TranslatorVisi

Trans Visi adalah tim penerjemah yang berpengalaman dan sudah terdaftar di Himpunan Penerjemah Indonesia. Kami menerima segala jenis dokumen untuk diterjemahkan mulai dari abstrak, artikel jurnal, CV, dan lain-lain.

10/2019
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
20 kali
Terjual
15 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan