Jasa Penulisan Cerita Pendek Fiksi Ilmiah, Fantasi, dan Horor Untuk Anda

Terjual 5 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Memiliki cerita di dalam pikiran Anda yang sulit untuk dituangkan ke layar monitor? Tidak memiliki kemampuan untuk menuliskannya? Biar saya bantu. Sebagai seorang penulis dengan pengalaman lebih dari 15 tahun membaca, menulis, mengedit, dan memberikan kritik untuk ratusan cerita pendek dalam bahasa Inggris dan Indonesia dari semua genre, saya menawarkan expertise saya di dunia menulis fiksi untuk mewujudkan cerita Anda. 1. Bahasa Inggris atau Indonesia, 2. Tema, genre, latar, gaya, panjang, dan tokoh sesuai keinginan, 3. Kualitas tinggi (tata bahasa, ejaan, dan tanda baca sempurna), 4. Menyesuaikan dengan target pembaca Anda. Silakan chat saya untuk tanya-tanya lebih lanjut!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Cerita Pendek Fiksi Ilmiah, Fantasi, dan Horor Untuk Anda

  • 1. Pelanggan memberikan spesifikasi cerpen
  • 2. Penulisan cerpen dalam durasi yang disetujui

Harga paket untuk Jasa Penulisan Cerita Pendek Fiksi Ilmiah, Fantasi, dan Horor Untuk Anda

Cerpen Bahasa Indonesia

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Penulisan cerita pendek dalam Bahasa Indonesia sesuai keinginan Anda. Pilihan genre: Fiksi ilmiah, fantasi, atau horor. Tema, latar, gaya, panjang, tokoh, target pembaca sesuai keinginan Anda. IDR 50.000 → cerita pendek 500 kata. IDR 10.000 / 100 kata tambahan. Maksimum 4.000 kata, karena lebih dari itu sudah bukan cerita pendek lagi! :D Durasi penyelesaian cerpen 3-5 hari tergantung panjang dan tema cerpen.


English Short Story

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

A short story in English written according to your request. Genre choice: Science fiction, fantasy, or horror. Theme, setting, style, length, characters, target reader as per your request. IDR 75,000 → a short story in 500 words. IDR 15.000 / additional 100 words. Max. 4,000 words; more than that and it's no longer a short story! :D Work complete within 3-5 days depending on requested length and topic.


Story Editing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Developmental editing, line editing, and proofreading for your English and Bahasa Indonesia short story. IDR 50,000 / 500 kata pertama cerpen bahasa Indonesia. IDR 50.000 / 250 kata berikutnya. IDR 75.000 / first 500 words of English short story. IDR 75.000 / next 250 words. Work complete within 3-5 days depending on requested editing. Number of revisions negotiable.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.