Terjemahan Teks Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia Natural!

Terjual 5 kali
5,0

Terjemahkan konten atau dokumen teks Anda dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya dengan bahasa alami yang mudah dibaca dan dipahami! Saya, Ulet Natalius, S.T., adalah seorang profesional muda dengan pengalaman lebih dari 15 tahun membaca, menulis, mengedit, dan menerjemahkan tulisan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Konten/dokumen teks yang saya terjemahkan: Surat, artikel, berita, manual/petunjuk pemakaian, cerita pendek, jurnal ilmiah, makalah/esai, tugas sekolah atau kuliah, naskah, manuskrip, dan lain-lain. Penerjemahan menggunakan 100% manusia, menghasilkan tulisan yang alami, mudah dibaca, dan tetap mempertahankan seluruh makna asli tulisan asal dengan paraphrasing dan padanan kata serupa untuk kata-kata yang tidak memiliki persamaan di bahasa lain. Silakan cek paket untuk detail, atau chat untuk nego langsung dengan saya!

Langkah PekerjaanUntuk Terjemahan Teks Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia Natural!

  • 1. Komunikasi dengan pelanggan mengenai jenis penerjemahan yang dibutuhkan
  • 2. Penerimaan dokumen teks dari pelanggan (bentuk file sesuai kesepakatan)

Harga paket untuk Terjemahan Teks Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia Natural!

Quick and Lite

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terjemahan cepat untuk teks pendek Anda! Panjang teks asal tidak lebih dari 2.000 (dua ribu) kata. IDR 10.000 / 250 kata. Lebih dari 2.000 kata = IDR 10.000 / 200 kata. Besok langsung selesai!


Standard and Nice

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Terjemahan santai untuk segala teks Anda. Panjang teks tidak lebih dari 3.000 (tiga ribu) kata. IDR 10.000 / 500 kata. Lebih dari 3.000 kata = IDR 10.000 / 100 kata. Durasi penyelesaian bisa 2-3 hari, tergantung beban kerja!


Professional and Refined

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Terjemahan untuk segala teks Anda yang lebih panjang. Panjang teks lebih dari 3.000 (tiga ribu) kata. IDR 100.000 / 5.000 kata pertama. IDR 10.000 / 100 kata berikutnya. Durasi penyelesaian bisa 2-3 hari, tergantung beban kerja!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.