Laporan Keuangan dan pajak

0,0

Berpengalaman kerja dibidang Accounting, finance and tax diperusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, konstruksi dan jasa lainnya, bekerja sebagai audit internal diperusahaan yang begerak di FMCG, Sehingga saya menawarkan jasa untuk pembuatan laporan keuangan bagi usaha kecil menengah dan lainnya lalu saya bisa membuat laporan pph 21, 22, 23, 24, 25, dan 29 juga Pph 4 ayat 2. Memiliki kemampuan dibidang bookkeeping, financial analyst, budgeting, tax planning strategy, dan tax compliance preparation. Berikut rincian atas jasa kami: 1. Laporan Keuangan (Bulanan/Kuartal/Tahunan) 2. Konsultasi terkait Pajak 3. Pelaporan SPT Masa PPh dan PPN 4. Pelaporan SPT Tahunan Badan/OP 1. Konsultasikan kebutuhan client 2. Negosiasi harga 3. Pengiriman data oleh client 4. Pengerjaan oleh freelancer 5. Pengiriman hasil pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Laporan Keuangan dan pajak

  • 1. Pembayaran Pelunasan diawal
  • 2. Melakukan komunikasi apa yang dibutuh kan oleh pemberi pekerja

Harga paket untuk Laporan Keuangan dan pajak

Paket UMKM

Rp 199 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Laporan Keuangan Beserta Format Laporan keuangan sehingga bagi pelaku umkm akan mudah untuk menganalisa bisnisnya. - Pelaporan pajak UMKM(Maks 2 bulan/SPT) - Konsultasi Pajak


Paket Laporan Keuangan Perusahaan menengah dan laporan pajak

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Laporan Keuangan Laporan SPT pph 21, 22, 23, 24, 25, 29(Maks 2 bulan/SPT) Konsultasi Pajak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.