Tulisan Konten Humaniora

0,0

Profesional berpengalaman dengan latar belakang beragam di bidang pemerintahan dan hubungan internasional, memegang gelar MBA dan gelar Hubungan Internasional. Dengan dasar yang kuat berupa tujuh tahun pengalaman kerja di pemerintahan, berhasil menavigasi seluk-beluk pengembangan kebijakan, negosiasi diplomatik, dan perencanaan strategis. Mampu menulis artikel humaniora yang berfokus pada pemahaman mendalam tentang masyarakat, manusia, dan pengaruhnya terhadap budaya dan peradaban. Tulisan dapat berupa analisis, interpretasi, atau kritik terhadap karya sastra, seni, sejarah, atau pemikiran filosofis. Artikel juga dapat mengandung pemikiran kritis, argumentasi, dan pemahaman mendalam tentang isu-isu yang berkaitan dengan manusia dan kehidupan.

Langkah PekerjaanUntuk Tulisan Konten Humaniora

  • 1. Research
  • 2. Drafting

Harga paket untuk Tulisan Konten Humaniora

Penulisan Artikel Humaniora

Rp119,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Artikel humaniora yang memuat 300 kata dan berfokus pada pemahaman mendalam tentang masyarakat, manusia, dan pengaruhnya terhadap budaya dan peradaban. Artikel dapat memuat analisis, interpretasi, atau kritik terhadap karya sastra, seni, sejarah, atau pemikiran filosofis. Artikel humaniora seringkali mengandung pemikiran kritis, argumentasi, dan pemahaman mendalam tentang isu-isu kompleks yang berkaitan dengan manusia dan kehidupan.


Penulisan Artikel Humaniora

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Artikel humaniora yang memuat 200 kata yang berfokus pada pemahaman mendalam tentang masyarakat, manusia, dan pengaruhnya terhadap budaya dan peradaban. Artikel dapat memuat analisis, interpretasi, atau kritik terhadap karya sastra, seni, sejarah, atau pemikiran filosofis. Artikel humaniora seringkali mengandung pemikiran kritis, argumentasi, dan pemahaman mendalam tentang isu-isu kompleks yang berkaitan dengan manusia dan kehidupan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.