Jasa Website dengan Wordpress

0,0

Hai, saya seorang pengembang web dan telah berada di bidang ini selama lebih dari 4 tahun. Rasanya senang membantu dan memecahkan masalah dan logika yang diterapkan pada teknologi saat ini. Mengenai pengembang web, saya telah berpartisipasi dalam beberapa pelatihan dan kompetisi di bidang yang sama. Saya juga berkontribusi dengan beberapa organisasi dan komunitas. Saya dapat membuatkan website dan menerapkan template wordpress baik template free atau berbayar. Selain itu dapat mengaplikasikan plugin, mempercepat website, menerapkan upload langsung ke hosting dan fixing BUG aplikasi. Beberapa portfolio saya: https://pesantren-alandalus.com https://anakteladan.id https://www.jannatulmawaa.org Terima Kasih Tria Bagus Keterangan lebih lanjut Note: 1. Apabila perubahan dari permitaan client secara mendadak berpengaruh akan harga dan waktu yang telah ditetapkan diawal. 2. Untuk harga website sistem dimulai dari 2 juta rupiah dalam 30 hari waktu pengerjaan, harga dapat berubah disesuaikan dengan waktu pengerjaan & tingkat kesulitan. Harga Tambahan : 1. Pembuatan Konten = Rp.150.0000 , per konten 2. Hosting dan Domain = Harga akan disesuaikan. Silahkan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Website dengan Wordpress

  • 1. Penjelasan flow website yang akan dibuat
  • 2. Pemberian konten dari klien atau bisa dibuatkan

Harga paket untuk Jasa Website dengan Wordpress

Paket Wordpress Basic

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Penerapan Template dan Plugin - Tambah Fitur / Perbaikam - Free Konsultasi *Penambahan hosting dan domain bisa saya kerjakan dengan biaya tambahan sesuai harga hosting dan domain yang nantinya dibeli sesuai harga dari provider yang dipilih.


Paket Website Blog

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Theme (Envato element premium) - Custom Plugin - Image and assets - Blog System - Custom tampilan setiap page - Free Konsultasi *Penambahan hosting dan domain bisa saya kerjakan dengan biaya tambahan sesuai harga hosting dan domain yang nantinya dibeli sesuai harga dari provider yang dipilih.


Paket Website Ecommerce

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Theme (Envanto premium) - Custom Plugin - Image and assets - Sistem yang terjamin keamanan (security) - Blog System - Custom setiap page - Setting woocomerce - Free Konsultasi *Penambahan hosting dan domain bisa saya kerjakan dengan biaya tambahan sesuai harga hosting dan domain yang nantinya dibeli sesuai harga dari provider yang dipilih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.