Jasa Pembuatan Surat Gugatan Wanprestasi, Perceraian, dan Perbuatan Melawan Hukum

0,0

Saya seorang advokat yang terorganisir dan memiliki empati tinggi untuk membantu orang. 2 tahun sebagai adovat saya terbiasa menangani perkara baik di pengadilan maupun di luar pengadilan dan memiliki pengalaman organisasi sebagai kepala departemen advokasi dan pelayanan rakyat selama 4 tahun, saya sangat bangga dengan pekerjaan saya. Selama bekerja saya memastikan memberi layanan dan bimbingan kepada klien dengan standar yang tinggi.Mendengarkan Masalah klien dan memberikan pelayanan terbaik kepada klien adalah keahlian saya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Surat Gugatan Wanprestasi, Perceraian, dan Perbuatan Melawan Hukum

  • 1. Wawancara calon pengguna jasa terkait perkara dan ekspektasinya
  • 2. Membuat draft surat gugatannya

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Surat Gugatan Wanprestasi, Perceraian, dan Perbuatan Melawan Hukum

Jasa pembuatan surat Gugatan Wanprestasi

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan draft surat Gugatan wanprestasi dengan posita dan petitium yang Jelas. 2. Menjamin kerahasiaan seluruh data klien. 3. Konsultasi perubahan draft selama 2 kali.


Jasa pembuatan surat Gugatan Perbuatan Melawan Hukum

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan draft surat Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dengan posita dan petitium yang Jelas. 2. Menjamin kerahasiaan seluruh data klien. 3. Konsultasi perubahan draft selama 2 kali.


Jasa pembuatan surat Gugatan Perceraian

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Mendapatkan draft surat Gugatan perceraian dengan posita dan petitium yang Jelas. 2. Menjamin kerahasiaan seluruh data klien. 3. Konsultasi perubahan draft selama 2 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.