Genunenes Proofreading

Pekerjaan proofreading atau pengecekan data, file dibutuhkan di dunia kerja dan usahawan. Saya akan memperbaiki penulisan data dari seluruh aspek sesuai dengan ejaan bahasa indonesia (EBI). Sebenarnya saya mampu bekerja selain proofreader, seperti penulisan konten, pekerjaan umum, menerjemahkan, dan semacamnya. Jika diperlukan , saya bisa direkrut.

Langkah Pekerjaan

Untuk Genunenes Proofreading

  • 1. 1. Menerima data" dan file dari klien yang. 2. Membuat persetujuan dengan klien, seperti hasil, tenggat dan tujuan proofread. 3. Melakukan proofreading data. 4. Menyelesaikan tugas. 5. Mengirim hasil proffreading.
  • 2. Memeriksa kelengkapan materi naskah. 2. Mengeja dan memeriksa secara tepat unsur paling vital dalam naskah: a. Judul dan subjudul. b. Catchword dan halaman. c. Pemenggalan kata. d. Kata atau istilah yang perlu ditulis italic. e. Akurasi nama orang (contoh, betapa susah mengeja nama ini: Mihaly Csikszentmihalyi), geografi, organisasi, kata asing (contoh: déjà vu, jangan dé jàvu). f. Ejaan dalam isi buku dan tanda baca kalimat. 3. Memeriksa dummy (cetak coba).
Paket
Proofreading naskah, teks dan file penting cepatt
Waktu pengerjaan 3 hari

File hasil revisi sesuai permintaan klien, melakukan revisi 2 kali.

Profreading file penting dengan cepat
Waktu pengerjaan 4 hari

Hasil proofread File sesuai permintaan, revisi 2 kali

Revisi file, proofreading flash
Waktu pengerjaan 1 hari

File hasil proofread, 1× revisi

Freelancer
Trisno

Saya sedang menempuh pendidikan S-1 di fakultas Teknik, Teknologi Bioproses kampus Perjuangan, Universitas Indonesia. Saya hendak menyalurkan hobi saya disini. Kinerja saya berorientasi masa depan dan bertanggung jawab. Bekerja dengan keorisinalitas dan berikhtiar menjadi yang terbaik.

06/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan