Jasa Illustrasi Buku dan Komik

Terjual 13 kali
4,3

Menerima Jasa pembuatan illustrasi untuk buku anak, cover buku, komik berwarna/ Hitam Putih, dengan gaya Kartun maupun Manga. Catatan: Hanya mengerjakan sebatas gambar/ illustrasi saja, untuk teks dan lain-lain diserahkan pada klien terkecuali untuk komik/ manga semuanya akan dikerjakan Illustrator.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Illustrasi Buku dan Komik

  • 1. Kilen Melakukan pemesanan
  • 2. Pengiriman naskah, atau story board (lebih baik)

Harga paket untuk Jasa Illustrasi Buku dan Komik

Paket StoryBoard

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Illustrasi sketsa bersih. - Gambar beresolusi 300 dpi - Gambar disesuaikan ukuran buku - File berupa psd, Jpg atau Png. Catatan: - Harga merupakan harga per halaman - Durasi waktu akan disesuaikan jumlah halaman


Paket HItam Putih

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Illustrasi Hitam putih dan disertai tone (optional) - Gambar beresolusi 300 dpi - Gambar disesuaikan ukuran buku - File berupa Jpg atau Png. Catatan: - Harga merupakan harga per halaman - Durasi waktu akan disesuaikan jumlah halaman - Disertai soft File berupa PSD.


Paket Warna

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Illustrasi FULL COLOR - Gambar beresolusi 300 dpi - Gambar disesuaikan ukuran buku - Sudah disertai teks dan layout buku - Disertai Soft File berupa Psd - Konten bisa diedit. Catatan: - Harga merupakan harga per halaman - Durasi waktu akan disesuaikan jumlah halaman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.