Copywriting Penulisan Brand Profile, About Us, Deskripsi Produk Website

Terjual 34 kali
4,9

Apa anda kesulitan menulis deskripsi produk dan filosofi brand yang menjual? Apa kata-kata yang keluar cenderung repetitif? Kurang yakin dengan pilihan diksi yang digunakan? Halo! Kenalkan, saya Trudy. Saya memiliki ketertarikan di berbagai industri dan saya adalah seorang penyedia jasa penulisan / copywriting. Terutama bagi kebutuhan brand anda. Karena terkadang foto yang cantik tidak cukup menjual, jika tidak diimbangi dengan penjelasan yang menarik dan yang menjawab kebutuhan pembeli. Maka izinkan saya di sini untuk membantu anda dalam menarik hati pembeli! Cukup diskusikan kebutuhan Anda, dan mari mulai bekerja sama :)

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting Penulisan Brand Profile, About Us, Deskripsi Produk Website

  • 1. Komunikasikan bisnis, target market, dan kebutuhan penulisan
  • 2. Pelunasan pembayaran oleh employer

Harga paket untuk Copywriting Penulisan Brand Profile, About Us, Deskripsi Produk Website

Penulisan Deskripsi Produk

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

80k per satu produk dalam satu bahasa - untuk pemesanan 50+ produk: @70k - untuk pemesanan 100+ produk: @60k - Deskripsi produk max. 2 paragraf - Dalam Bahasa Indonesia atau Inggris - File dalam bentuk Word atau Excel - Maksimal 2 kali revisi


Penulisan Company Profile / About Us

Rp 160 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga per paragaf (max 4 kalimat) - Dalam Bahasa Indonesia atau Inggris - File dalam bentuk Word atau Excel - Maksimal 2 kali revisi


All in Website

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Harga mulai dari 1,5jt. terganttung tingkat kesulitan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.