Brand Disruption Formula

0,0

Perkenalkan Saya Ibra, seorang Praktisi Branding, Brand Strategist & Desainer Komunikasi Visual dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri brand & komunikasi visual. Saya menawarkan jasa konsultasi gratis untuk membantu Anda mengembangkan strategi branding yang tepat dan membuat brand Anda berbeda di pasar yang padat. Layanan saya meliputi strategi positioning untuk keluar dari pasar yang sudah penuh, pembuatan nama brand yang menarik, memetakan kategori pasar dan pesaing, membuat kategori baru, serta merencanakan produk yang dapat menjual. Brand Delivery yang merupakan aktivitas inti dari branding yaitu menciptakan visual identity, jingle, brosur, spanduk, kartu nama, poster, sosmed post, kop surat, desain souvenir, dan lain-lain. Kita harus yakin bahwa brand yang tidak memiliki nilai-nilai yang kuat hanya akan menjadi komoditas belaka, sehingga penting untuk memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun brand yang kuat dan efektif. Mari diskusikan kebutuhan branding Anda bersama saya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Brand Disruption Formula

  • 1. Diskusi Mengenai Gambaran Brand
  • 2. Identifikasi problem konsumen apa yang mau diselesaikan

Harga paket untuk Brand Disruption Formula

Paket Hemat

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

+ Free Konsultasi Strategi + 15 Formula Brand Strategi (Purpose, Value Added, Experience) + Adoption Category


PAKET UMKM

Rp 8 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Free Konsultasi Strategi + 15 Formula Strategi Brand (Purpose, Value Added, Experience) + Logo + Brand Manual Book + Website Management + Pembuatan + Mindhack Slogan & Tagline + File Ai, PDF, PNG, JPEG


Paket Brand Disrupsi CORPORATE (RECOMENDED)

Rp 15 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

+ Free Konsultasi Strategi 15 Formula Brand Disrupsi (Purpose, Value Added, Experience) + Logo + Brand Manual Book + Design Services (Brosur, Business Card, Compro, dll) + Ad (Fb, IG, Google) + Website Management + Pembuatan + Mindhack Jingle High CTA + Socmed Management 3 bulan + 3S Copywriting Brand Activation + Cover Youtube, Fb, LinkedIn, dll + Video Promosi Produk + Motion Graphic (Company Profile) + Gratis Socmed Content 3 bulan + Mindhack Slogan & Tagline + File Ai, PDF, PNG, JPEG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.