Ilustrasi Anak, Karakter, Buku, Custom

Terjual 1 kali
5,0

Mengerjakan ilustrasi untuk karakter, concept art, ilustrasi buku anak, atau untuk koleksi pribadi. Saya telah menjadi salah satu pemenang lomba ilustrasi komik dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, bekerjasama dengan digital publisher untuk menciptakan konten dongeng anak yang menarik, serta mempelajari bidang ilustrasi sehingga anda dapat memercayai kualitas gambar saya. Yang akan anda dapatkan: • File JPG/PNG high quality • Ilustrasi yang baik dan mendetail • Strict dengan deadline • Art style sesuai gambar di cover / custom art style jika anda punya preferensi Silahkan baca ketentuan masing-masing paket. Apabila anda ingin custom ilustrasi/custom order, bisa messages saya terlebih dahulu. Terima kasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Anak, Karakter, Buku, Custom

  • 1. Mendiskusikan konsep ilustrasi dan art style yang diinginkan
  • 2. Menyesuaikan konsep ilustrasi dan art style dari klien

Harga paket untuk Ilustrasi Anak, Karakter, Buku, Custom

basic

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- full colour illustration - ilustrasi 1 karakter (+50.000/karakter) - basic background (tekstur simpel/flat color) - Revisi 1x - file PNG dan JPG


standard

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- full colour illustration - ilustrasi 1 karakter (+50.000/karakter) - full background - Revisi 1x - file PNG dan JPG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.