Produk Digital Upload Produk ke Antar Marketplace

0,0

Disini kami membantu anda sebagai penjual yg sedang membutuhkan upload produk ke berbagai marketplace dengan software kami jual dalam bentuk digital, Berikut adalah panduan petunjuk dari program kami; 1). Siapin link toko yang mau di extract profilnya (judul, foto, deskripsi, harga, diskon, variasi dari produk) 2). Pilih marketplace tujuan yang akan diupload 3) Klik atur template 4) Pilih Simpan NB: - Bisa request penambahan karakter tertentu (Misal dijudul mau ditambah kata2 terlaris, nama toko anda, terbaru,dll) - Markup harga tertentu - Edit Foto dengan Frame / watermark tertentu -> Dilapak produk lain * Bisa req pake watermark semua gambar * Bisa req pake frame pada gambar * Harap sertakan watermark custom anda / frame yang diinginkan lewat chat kami * Untuk pemesanan watermark/frame silahkan dipilih pada varian yang tersedia * File excel yang akan dikirim harus berupa format xlsx atau csv dengan disusun secara rapi, silahkan geser gambar di produk ini untuk lebih jelasnya. * File image / gambar harap disusun rapi dan disatukan dalam satu folder seperti pada gambar yang kami contohkan di produk ini kemudian jadikan satu folder kemudian di .rar / zip file

Langkah PekerjaanUntuk Produk Digital Upload Produk ke Antar Marketplace

  • 1. Pembeli menyiapkan toko yang akan diupload
  • 2. Pembeli memberikan templae ke kami

Harga paket untuk Produk Digital Upload Produk ke Antar Marketplace

Upload 100-500

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Excel berupa produk marketplace yang ingin siap upload


500-1000

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Excel berupa produk marketplace yang ingin siap upload


>1000

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Excel berupa produk marketplace yang ingin siap upload


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.