KONSULTAN New Start Up (Software atau Bidang Usaha Lainnya). Dijamin Start Up Aman Dari Aspek Hukum!

Terjual 46 kali
4,9

SIAP melayani Klien untuk rencana membangun bisnis baru atau Start Up yang meliputi pelayanan sebagai berikut: 1. Memberikan Konsultasi kepada Klien terhadap Start Up yang akan dibangun; 2. Pembuatan Perusahaan Baru (PT, Yayasan, CV, Koperasi, dll) dari mulai Akta Pendirian, SK Kemenkuham sampai dengan Izin Operasional; 3. Membuat SOP (Standart Operating Procedure) untuk mempersiapkan Perusahaan Baru di setiap departemen atau Divisi yang akan dibangun; 4. Mendaftarkan Produk ke IP atau HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) seperti Paten, Merek, Desain, Rahasia Dagang, dll; 5. Memberikan Pandangan Hukum tentang rencana bisnis Klien; 6. Memberikan dan menjelaskan aturan-aturan terkait rencana Klien membangun Start Up; 7. dan pelayanan lainnya yang masuk dalam rencana membangun Start Up. Keterangan lebih lanjut Saat ini banyak perusahaan atau perorangan yang berbisnis enggan untuk menyewa jasa Konsultan Hukum dikarenakan bisnis yang dibangun adalah Based On Project, sehingga timbul lah kesempatan untuk mencari kandidat Legal Freelance yang dapat mengerjakan project tersebut. Dengan dinamika bisnis yang semakin maju dan cepat, maka saya berinisiatif/hadir untuk menawarkan jasa pelayanan hukum yang berbeda dari yang lain. Our Client: 1. Rajapay; 2. Pillar; 3. PT Devcrate Digital Indonesia; 4. PT. Inmov Integriti Indonesia; 5. PT.Edukasi Analitik Bangsa; 6. PT Kontenusa Karya Mitra; 7. PT. GLOBAL CIPTA LINEA; 8. PT. PROCON INDO SEKATA; 9. PT. Tekno Innova Solusindo; 10. Pekgo; 11. Jinaladin.com; 12. Ecommerce PPOB; 13. CAYO Ecommerce; 14. Freelance Marketplace; 15. Alamku Ecommerce; 16. Pajak Ecommerce; 17. Health Ecommerce; 18. Rumah Sakit Eka; 19. Arion; 20. CV. Jetindo Niaga Utama; 21. PT. Mentari Timur Ekspedisi; 22. PT. Exim Teknologi Niaga; 23. PT. GRIYA KREASI BUMI; 24. PT. Sejuta Senyum Indonesia; 25. Jarkons; 26. PT. Bisnis Pintar Indonesia; 27. UdiVise.com; 28. PT. Arta Agung Harapan; 29. CV. Sidrap Online; 30. PT. Bank Perkreditan Rakyat Aruna Nirmaladuta; 31. PT. XPRO NUSANTARA RAYA; 32. Mallbranded.id; 33. CV HOME REMEDIES; 34. Bursaperabot.id; 35. Digirental.id; 36. PT. OMNIFIT SOLUSI INDONESIA; 37. PT. Enviro Meditech Pratama; 38. PT. Maju Kita Bersama; 39. PT. INOVASI MAJU INDONESIA; 40. PT. Manggala Cipta Indonesia; 41. Master Boba; 42. PT. Sinar Riau Cemerlang; 43. Sushi Cuy; 44. PT. Sintegra Inovasi Teknologi; 45. PT. Watak Aestetika Berkreasi; 46. PT. Mitra Teknik Berdikari; 47. PT. SOLUSI DIGIRENTAL TANGKAS; 48. LooqCreative; 49. dan masih banyak klien perorangan lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTAN New Start Up (Software atau Bidang Usaha Lainnya). Dijamin Start Up Aman Dari Aspek Hukum!

  • 1. Client menjelaskan secara detail maksud dan tujuan sesuai permintaan
  • 2. Kami melakukan klasifikasi, berapa lama pengerjaan, termasuk biaya pengerjaan

Harga paket untuk KONSULTAN New Start Up (Software atau Bidang Usaha Lainnya). Dijamin Start Up Aman Dari Aspek Hukum!

Anda bingung bagaimana cara memulai membangun Start Up sesuai aturan di Indonesia? kami siap membantu menjawab kegelisahan Anda.

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Konsultasi mengenai bagaimana cara/langkah awal membangun Start Up; 2. Memberikan pandangan dan/atau Draft proses/alur pembuatan Start Up; 3. Pembuatan SOP (Standart Operating Procedure) Departement atau Divisi; 4. Dafting Peraturan Perusahaan dan/atau Tata Tertib (Bebas Revisi); 5. Drafting perjanjian apapun. Untuk pekerjaan-pekerjaan diatas harga DIMULAI dari Rp. 150.000, namun harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kesulitan dan jenis pekerjaan yang diminta oleh klien.


MOHON DIBACA dengan baik. Keperluan untuk mengembangkan Start Up dan/atau mencari Investor dan/atau menaikan nilai value di dalam start up dan/atau review start up yang sudah berjalan.

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Membuat Proposal Business/Business Plan; 2. Membuat Pitch Deck untuk Investor; 3. Mereview Business Plan; 4. Membuat Marketing Plan; 5. Mereview teknis Marketplace atau E-commerce Klien. Untuk pekerjaan-pekerjaan diatas harga DIMULAI dari Rp. 450.000, namun harga bisa berubah sesuai dengan tingkat kesulitan dan jenis pekerjaan yang diminta oleh Klien.


MOHON DIBACA dengan baik. Membangun Start Up dengan perizinan dan/atau bentuk usaha yang sesuai serta legalitas lainnya untuk menunjang start up.

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Pembuatan Badan Hukum Start Up (PT, Yayasan, Koperasi, CV, dll) sampai dengan Izin Operasional Harga dimulai dari Rp. 9.000.000 2. Pendaftaran HAKI (Paten, Merek, dll); Harga dimulai dari Rp. 4.500.000 3. Penggurusan Perizinan NIB (OSS) harga Rp. 5.000.000 4. Dan perizinan lainnya (By negosiasi). Harga bisa berubah sesuai dengan tingkat kesulitan dan jenis pekerjaan yang diminta oleh klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.