Jasa Foto Udara

0,0

Kami dari Aerodrone-tech Menawarkan Jasa Foto Udara, kami siap membantu kebutuhan anda dengan menggunakan UAV/Drone, pengadaan berbagai jenis CITRA SATELIT & Kami juga MENJUAL UAV Jenis Skywalker Tipe 1880, Fix Wing X8 & Dji phantom series. Keterangan lebih lanjut Kami dari Aerodrone-tech Menawarkan Jasa Foto Udara, kami siap membantu kebutuhan anda dengan menggunakan UAV/Drone, pengadaan berbagai jenis CITRA SATELIT & Kami juga MENJUAL UAV Jenis Skywalker Tipe 1880, Fix Wing X8 & Dji phantom series. Aerodrone-tech juga menerima pembuatakan Aplikasi berbasis ERP yang sudah diaplikasikan di berbagai perusahaan perkebunan sawit, tebu, tambang dll.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Foto Udara

  • 1. chat detai pekerjaan
  • 2. kirimkan lokasi yang akan dikerjaan

Harga paket untuk Jasa Foto Udara

Foto Udara

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Raw Data 2. Data File SHP atau yang lainnya 3. Data Foto Udara format .ECW dan .GeoTiff 4. Revisi Mak 3x 5. Harga Per Hektar


Citra Satelit

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Data Raw 2. File Bentuk .Ecw 3. Sudah Koreksi Radiometrik maupun Geometrik 4. Revisi 2x 5. Harga Per Km2 (Kilo Meter Persegi)


Pembuatan Done Atau UAV

Rp130,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Unit Drone/ UAV Tipe Fixwing Skywalker 1880 atau X8 atau Vtol untuk jenis Skywalker 1880 2. 1 set UAV Ready To Fly 3. Warna UAV Sesuai Kenginan 4. Revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.