Jasa Pengetikan Cepat dan Teliti (Ms. Word)

0,0

Menyediakan jasa pengetikan dan entry data Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. PowerPoint secara cepat, teliti, dan rapi. Melayani pengetikan, penyuntingan/merapikan, dan entry data pada Microsoft Word dan Microsoft Excel. Layanan yang dapat kami berikan adalah sebagai berikut: 1. Pengetikan dari berbagai bentuk dokumen (buku, artikel, cerita, dsb) ke dalam Microsoft Word sesuai permintaan. 2. Penyuntingan/editing (seperti: daftar isi otomatis, daftar gambar/tabel otomatis, numbering dengan menggunakan heading, caption untuk gambar maupun tabel, dll). 3. Entri data ke dalam Microsoft Excel (dari file PDF, DOC, PPT, dll).. Semua dibuat sesuai dengan ketentuan client melalui fasilitas office 2013. nb: biaya tambahan dapat dikenakan sesuai kesulitan pekerjaan untuk pekerjaan yang harus dikerjakan dalam waktu yang sangat cepat, tentu saja dengan persetujuan client.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Cepat dan Teliti (Ms. Word)

  • 1. Mengirimkan dokumen yang harus diketikkan serta memberikan ketentuan dan detail yang harus diikuti.
  • 2. Berdiskusi dan negosiasi mengenai pesanan.

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Cepat dan Teliti (Ms. Word)

Pengetikan Ms. Word

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File dalam bentuk PDF atau DOC sesuai permintaan. - Gratis revisi maks. 2x, semua file akan diberikan kepada client. - Pengetikan: Harga 3000/halaman (order 5-50 halaman) dan 2500/halaman (order >50 halaman). - Penyuntingan/edit (daftar isi, page number, margin, caption dan daftar gambar, daftar pustaka, dll): Harga mulai dari 3000/item. - Harga dapat bervariasi bergantung pada tingkat kesulitan dan kepadatan pengetikan. - Durasi pengerjaan dapat >1 hari bergantung tingkat kesulitan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.