Customer service & admin social media/platform E-Commerce

0,0

Sebagai customer service dan admin sosialmedia berpengalaman, saya bisa memastikan setiap chat pelanggan ditangani dengan cepat, ramah, dan profesional. Dengan pemahaman yang baik tentang e-commerce dan media sosial, saya dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan peluang penjualan. Layanan yang saya tawarkan : ˃ Fast response & chat holding - Menjawab chat pelanggan dengan cepat, ramah, dan sesuai SOP ˃ Penanganan komplain - mengatasi keluhan pelanggan dan meneruskannya ke tim terkait dengan solusi terbaik ˃ Manjemen sosial media & E-commerce - Mengelola pesan dan komentar di platform seperti Whatsapp,Instagram,facebook,tiktok, dan marketplace ˃ Informasi produk & Closing sales - Memberikan informasi detail produk dan membantu meningkatkan konversi penjualan ˃ Admin support - Menginput data pelanggan, mengatur pesanan, dan membantu operasional bisnis online Keunggulan yang saya tawarkan : ˃ Berpengalaman sejak 2023 di bidang customer service ˃ Fast response & profesionaldalam menangani pelanggan ˃ Fleksibel & mudah beradaptasi dengan kebutuhan bisnis anda Jam kerja : Senin-minggu (09.00-18.00 WIB)

Langkah PekerjaanUntuk Customer service & admin social media/platform E-Commerce

  • 1. Penerimaan & Analisis :Menerima pertanyaan/keluhan customer, memahami inti masalah & prioritasnya
  • 2. Pencarian solusi : Mengakses databese pengetahuan/FAQ,mencari solusi relevan & akurat terkait barang atau jasa bisnis tersebut

Harga paket untuk Customer service & admin social media/platform E-Commerce

Paket Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket per hari 1. Membalas chat pelanggan (whatsapp/instagram/marketplace 2. Menjawab pertanyaan umum & memberikan info produk 3. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)


Paket standard

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket per minggu 1. Membalas chat pelanggan dengan fast respone 2. Menjawab pertanyaan & memberikan info produk 3. Menangani komplain ringan & meneruskannya ke tim terkait 4. Manajemen komentar & pesan di social media 5. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)


Paket Premium

Rp1,8 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket per bulan 1. Full customer service & admin media sosial 2. Membalas chat,menanganikomplain, dan closing penjualan 3. Mengelola pesan & komentar di media sosial(WA,IG,Tiktok,Marketplace) 4. Membantu input data pelanggan & pengelolaan pesanan 5. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.