Customer service & admin social media/platform E-Commerce
Sebagai customer service dan admin sosialmedia berpengalaman, saya bisa memastikan setiap chat pelanggan ditangani dengan cepat, ramah, dan profesional. Dengan pemahaman yang baik tentang e-commerce dan media sosial, saya dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan peluang penjualan. Layanan yang saya tawarkan : ˃ Fast response & chat holding - Menjawab chat pelanggan dengan cepat, ramah, dan sesuai SOP ˃ Penanganan komplain - mengatasi keluhan pelanggan dan meneruskannya ke tim terkait dengan solusi terbaik ˃ Manjemen sosial media & E-commerce - Mengelola pesan dan komentar di platform seperti Whatsapp,Instagram,facebook,tiktok, dan marketplace ˃ Informasi produk & Closing sales - Memberikan informasi detail produk dan membantu meningkatkan konversi penjualan ˃ Admin support - Menginput data pelanggan, mengatur pesanan, dan membantu operasional bisnis online Keunggulan yang saya tawarkan : ˃ Berpengalaman sejak 2023 di bidang customer service ˃ Fast response & profesionaldalam menangani pelanggan ˃ Fleksibel & mudah beradaptasi dengan kebutuhan bisnis anda Jam kerja : Senin-minggu (09.00-18.00 WIB)
Langkah PekerjaanUntuk Customer service & admin social media/platform E-Commerce
- 1. Penerimaan & Analisis :Menerima pertanyaan/keluhan customer, memahami inti masalah & prioritasnya
- 2. Pencarian solusi : Mengakses databese pengetahuan/FAQ,mencari solusi relevan & akurat terkait barang atau jasa bisnis tersebut
Harga paket untuk Customer service & admin social media/platform E-Commerce
Paket Basic
Rp100,0 rbPaket per hari 1. Membalas chat pelanggan (whatsapp/instagram/marketplace 2. Menjawab pertanyaan umum & memberikan info produk 3. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)
Paket standard
Rp550,0 rbPaket per minggu 1. Membalas chat pelanggan dengan fast respone 2. Menjawab pertanyaan & memberikan info produk 3. Menangani komplain ringan & meneruskannya ke tim terkait 4. Manajemen komentar & pesan di social media 5. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)
Paket Premium
Rp1,8 jtPaket per bulan 1. Full customer service & admin media sosial 2. Membalas chat,menanganikomplain, dan closing penjualan 3. Mengelola pesan & komentar di media sosial(WA,IG,Tiktok,Marketplace) 4. Membantu input data pelanggan & pengelolaan pesanan 5. Jam kerja : senin - minggu (jam 09.00-18.00)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.