Profesional UI/UX Design Website and Apps

0,0

Apakah anda bingung dalam menentukan tampilan website atau apps yang sesuai dengan kebutuhan customer anda? Tenang, ada solusinya kok :) Saya akan membantu merancang desain UI dan UX secara profesional dan modern. Saya adalah UI/UX Designer profesional dan perancang sistem dengan lebih dari 1 tahun pengalaman dan telah bekerja dibeberapa perusahaan dari start-up sampai consultant IT. Dengan hasil kerja yang sangat memuaskan bagi perusahaan tersebut. ==> Keunggulan yang didapatkan : 1. Simpel dan Modern UI Design Profesional 2. Prototype UI/UX Design 3. Design Sistem (Komplit) 4. Source file (Figma) 5. File Gambar (PNG, JPEG, PDF) 6. Memberikan kepuasan dari segi layanan, dukungan dan kebebasan revisi. ==> Syarat sebelum pembuatan project : 1. Wajib memberikan sketsa atau brief project 2. Wajib memberikan style warna dan Logo project 3. Memberikan refrensi aplikasi atau website (opsional) 4. Wajib menyertakan alamat email. Tools yang digunakan - Figma - FigJam - Adobe Photoshop - Canva Bikin tampilan Website atau Apps perusahaan anda menjadi terdepan :)

Langkah PekerjaanUntuk Profesional UI/UX Design Website and Apps

  • 1. Melakukan konfirmasi melalui chat yang tersedia pada fastwork
  • 2. Melakukan diskusi mengenai konsep dan design

Harga paket untuk Profesional UI/UX Design Website and Apps

Unicorn

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 2 Halaman UI/UX Design website atau apps - File yang didapat : * File Gambar (JPG & PNG) * Source File (Figma & Prototype Link) - Revisi sampai H+7 hasil project final


Decacorn

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 6 Halaman UI/UX Design website atau apps - File yang didapat : * File Gambar (JPG & PNG) * Source File (Figma & Prototype Link) * Design System (Standar) - Revisi sampai H+7 hasil project final


Hectocorn

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 12+ Halaman UI/UX Design website atau apps - File yang didapat : * File Gambar (JPG & PNG) * Source File (Figma & Prototype Link) * Design System (Komplit) - Revisi sepuasnya (Bebas kapan saja)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.