Jasa Penulisan Cerpen, Novel, dan Puisi (Creative Writing)

Terjual 115 kali
4,9

Kamu sedang membutuhkan jasa penulis untuk proyek penulisan naskah novel, cerpen, atau puisi? Tenang saja, Ujwar Firdaus sebagai salah satu frelancer di Fastwork siap membantu. Kenapa harus bekerja sama dengan Ujwar Firdaus? 1. Ujwar Firdaus sudah terjun di dunia penulisan sejak 6 tahun lalu. 2. Ujwar Firdaus telah menulis lebih dari 10 novel dan lebih dari 100 cerita pendek. 3. Ujwar Firdaus telah menerbitkan 4 novel yang tersebar di seluruh Indonesia. 4. Ujwar Firdaus telah menulis di ratusan situs untuk kebutuhan klien. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? 1. Novel atau cerpen dengan gaya bahasa sesuai keinginanmu. 2. Puisi dengan berbagai tema yang bisa disepakati. 3. Dongeng, biografi, dan jenis karya lainnya dengan gaya bahasa ringan dan kekinian. 4. Ada tahap revisi setelah penulisan selesai. 5. Tulisan yang dibuat original buatan sendiri (no plagiat). 6. Free konsultasi demi kesesuaian naskah.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Cerpen, Novel, dan Puisi (Creative Writing)

  • 1. Konsultasikan kebutuhan kepada penulis.
  • 2. Penulis memberikan daftar harga sesuai kebutuhan. Dalam hal ini, ada negosiasi waktu pengerjaan tulisan juga.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Cerpen, Novel, dan Puisi (Creative Writing)

Penulisan Puisi

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Puisi dengan panjang 2 sampai 4 bait 2. Tulisan dikirim dalam bentuk docx/sesuai dengan format yang diminta. 3. Puisi berbagai tema sesuai permintaan.


Penulisan Cerpen, Dongeng, Pengalaman

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Harga di atas khusus penulisan cerpen/dongeng/prosa dengan panjang maksimal 500 kata. 2. Tulisan dikirim dalam bentuk docx/format lainnya sesuai permintaan. 3. Tulisan unik, menarik, dan kekinian. 4. Revisi 1 kali.


Penulisan Novel

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Panjang untuk 50 halaman (A4, Time New Romance 12, spasi 1,5) 2. Tulisan dikirim dalam bentuk docx/format lainnya sesuai permintaan. 3. Tulisan unik, menarik, dan sesuai permintaan. 4. Revisi 1 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.