Menerima Endorsement dan Paid Promote dengan 90 Ribu ++ Followers Instagram

Terjual 1 kali
5,0

Hai, perkenalkan, sayaUjwar Firdaus. Saya adalah seorang penulis, writing coach, dan content creator. Dua tahun belakangan, saya aktif sebagai influencer di Instagram. Ada beberapa keuntungan ketika Anda menggunakan jasa saya, Pertama, followers saya dibangun secara organik dan reel, dengan interaksi yang tinggi. Kedua, rata-rata postingan per post 1000-3000 like, sesuai konten. Ketiga, konten yang saya buat tertarget dan disesuaikan dengan audience. Keempat, saya membahas konten menulis yang diikuti oleh anak muda usia 17-25 tahun. Kelima, setiap konten bisa ditonton 10k-1Juta k per konten (reels), sementara jaungkauan carousel bisa menjangkau antara 20k - 500k orang.

Langkah PekerjaanUntuk Menerima Endorsement dan Paid Promote dengan 90 Ribu ++ Followers Instagram

  • 1. Klien menghubungi saya untuk membicarakan brief.
  • 2. Hasil diskusi akan dikerjakan sesuai waktu yang sudah disepakati.
Social followers

Harga paket untuk Menerima Endorsement dan Paid Promote dengan 90 Ribu ++ Followers Instagram

Paid Promote/Endorse di Story Instagram

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Post konten yang sudah disediakan klien di story selama 24 jam. 2. Jika promosi berupa produk jasa/makanan, saya juga bisa membuat video sendiri untuk di-share di story dengan catatan: ada sampel produk.


Paid Promote/Endorse di Feed

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Konten di-update di feed. 2. Konten dari klien berupa banner/poster feed. 3. Caption bisa dari saya sebagai creator untuk menyesuaikan dengan audience saya, tentu dikombinasikan dengan brief dari klien (jika ada).


Paid Promote/Endorse Dalam Bentuk Carousel atau Reels

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Konten di-update dalam bentuk carousel (feed dengan foto berjumlah maksimal 10) atau video reels. 2. Konten dibuat oleh creator dengan tetap menerima banner/poster penting dari klien (jika ada). 3. Caption bisa dari saya sebagai creator untuk menyesuaikan dengan audience saya, tentu dikombinasikan dengan brief dari klien (jika ada).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.