Admin online - Input dan Pengelolaan Data

0,0

Menawarkan jasa sebagai admin online dengan layanan utama berupa input data bisa dari dokumen fisik atau data penjualan dari toko online ke dalam file excel atau google sheets. Data akan dikelola dan dijaga agar tetap relevan, sehingga saat akan ditambahkan dengan data baru tidak akan merubah formatnya. Saya terbiasa membuat dashboard penjualan di excel/google sheets, jadi saya bisa menawarkan pengelolaan data yang interaktif. Saya sangat paham tentang pentingnya waktu, target, dan kerahasiaan dalam bekerja. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi dengan Klien untuk menentukan format yang diinginkan dan catatan penting dalam pekerjaan 2. Pengerjaan - Input data sesuai dengan format yang diinginkan klien 3. Pengiriman draft contoh pengerjaan 4. Revisi jika belum sesuai keinginkan klien 5. Pengiriman draft baru sesuai revisi 6. Pengiriman file jika sudah mencapai kesepakatan dan kesesuaian pekerjaan dengan yang diinginkan klien

Paket: 2 paket

Standard Entry Data

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entry data maksimal 600 data Zoom meeting (koordinasi format yang diinginkan dan hasil kerja, jika diperlukan) Dashboard Excel (jika data berupa sales) Komunikasi via chat Garansi pekerjaan selesai tepat waktu


Premium Entry Data

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Entry data lebih dari 600 data Zoom meeting (koordinasi format yang diinginkan dan hasil kerja, jika diperlukan) Dashboard Excel (jika data berupa sales) Komunikasi via chat Garansi pekerjaan selesai tepat waktu


Freelancer
ukaa
ukaa

Data Entry dan Admin Support Specialist Input data & olah data (Word, Excel, Google Sheet), Entry Data dari dokumen fisik, pengelolaan dan management email, Web Research dan Web Scraping

Data Entry dan Admin Support Specialist Input data & olah data (Word, Excel, Google Sheet), Entry Data dari dokumen fisik, pengelolaan dan management email, Web Research dan Web Scraping

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
3 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.