Jasa Fotografi Jabodetabek Ekonomis

0,0

Saya adalah fotografer Freelance berdomisili di Jakarta, saya menerima semua project foto mulai dari foto profil pribadi, foto group, foto produk, dokumentasi acara (seminar, ulang tahun, dll), food & Beverages, Prewedding, dll. Saya sangat terbuka untuk berdiskusi mengenai project yang akan dikerjakan untuk hasil yang lebih baik. Keterangan lebih lanjut - Untuk tambahan Properti bisa didiskusikan. - izin lokasi tergantung lokasi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Fotografi Jabodetabek Ekonomis

  • 1. Mengrimkan Brief Pekerjaan
  • 2. Approval Quotation

Harga paket untuk Jasa Fotografi Jabodetabek Ekonomis

Paket Dokumentasi Acara

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa ini untuk dokumentasi foto acara : - Pernikahan - Lamaran - Pengajian - Ulang tahun - acara keluarga / komunitas - Seminar, dll yang termasuk dalam paket : - Foto selama 3 jam - 1 Album ukuran 20x30 - Semua file JPG selama sesi pemotretan. - file akan diberikan melalui Google drive note : - hasil foto akan dikirim melalui google drive H + 2, dan album akan dikirimkan estimasi 30 hari.


Paket Prewedding & Portrait Photography

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Sesi ini untuk foto Preweding, Family Portrait, Personal Photoshoot, Maternity, etc. Include : - 3 Hours Photo Session (Maximum) - 15 Files Edited (Color Tone) - 1 Location - All Files JPG (Google drive) note : - Exclude Make Up Artist, apabila ada penambahan dikenakan biaya Rp.500.000/talent - tidak termasuk Izin dan Sewa Studio/lokasi (apabila ada) - untuk Property bisa didiskusikan kembali.


Foto Profil Pribadi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Foto untuk kebutuhan pribadi : - 1 foto - selesai dalam 3 hari - File Akhir JPG note : harga yang tertera dibawah untuk 1 foto, dan minimal order 10 foto.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.