Peer-Counseling - Teman Curhat - Self-Development

0,0

Saya Kevin, lulusan S1 Psikologi dari salah satu Universitas Swasta di Jakarta. Pengalaman profesional saya sebagai trainer di bidang HR, serta beberapa organisasi baik akademik/non-akademik, serta mengajar. Saya senang mendengarkan pengalaman dan cerita dari sudut pandang baru, karena selain dapat membantu orang lain, dan saya sendiri pun belajar lebih banyak dari client-client yang saya tangani. Tentunya saya menyesuaikan kebutuhan client, baik secara personal maupun profesional. Saya akan berusaha memberikan pendekatan, penanganan, konsep atau pola pikir yang digunakan, serta menjaga kerahasiaan client dengan cara terbaik yang bisa saya berikan. Maka dari itu, mari sama-sama belajar dan berkembang.

Langkah PekerjaanUntuk Peer-Counseling - Teman Curhat - Self-Development

  • 1. Boleh chat untuk tanya atau request, serta tentukan jadwal yang oke.
  • 2. Kita bisa diskusi mau komunikasi menggunakan apa, agar lebih nyaman.

Harga paket untuk Peer-Counseling - Teman Curhat - Self-Development

Career/Education Counseling

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Selama kurang lebih 45 menit, kalian bebas bercerita terkait dengan keluh kesah perjalanan karir maupun pendidikan yang sedang kalian tempuh saat ini. Saya akan berusaha untuk memberikan feedback dan value terbaik, dengan harapan bisa membantu menentukan langkah selanjutnya. Jadwal bisa disepakati terlebih dahulu ya :)


Life Update

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Selama kurang lebih 1 jam, kalian bebas bercerita mengenai hal-hal terkait kehidupan, mulai dari keluarga, anxiety, pertemanan, hingga percintaan. Di sini saya akan lebih memposisikan diri secara personal, sebagai pendengar yang kalian butuhkan, berdasarkan permasalahan yang sedang kalian hadapi. Jadwal bisa disepakati terlebih dahulu ya :)


Self-Development

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Selama kurang lebih 1 jam, teman-teman boleh bertanya atau request, terkait dengan pengembangan diri. Kalian juga bisa untuk request materi yang tidak kalian pahami (terutama terkait psikologi), atau meminta saya untuk bercerita mengenai pengalaman yang kalian butuhkan (terkait self-development/psikologi). Di sini saya akan memposisikan diri saya sebagai seorang pengajar. Jadwal bisa disepakati terlebih dahulu ya :)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.