Jasa Ketik dan Edit Dokumen

0,0

Hai, selamat datang di layanan ini. Layanan ini menawarkan Jasa Pengetikan dan Edit Dokumen dalam membantu Anda ditengah banyaknya tugas dan kepadatan waktu. Layanan ini meliputi: - Copy Paste - Re-typing dan Editing dokumen - Penambahan halaman tugas akhir dan makalah (daftar isi, daftar tabel, penomoran halaman, dll) - Konversi file/dokumen - Merapikan format dokumen Keuntungan Layanan: - Fast Respon - Pengerjaan Berkualitas - Pengiriman Tepat Waktu - Kerahasian Dokumen Prosedur Pengerjaan: 1. Konsultasi dan diskusikan kebutuhan Anda secara terperinci. 2. Krim data dan dokumen yang akan dikerjakan. 3. Proses pengerjaan dan revisi sesuai kesepakatan. Komitmen layanan ini memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik untuk kepuasan Anda. Terimakasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

  • 1. Konsultasi dan diskusikan kebutuhan Anda secara rinci
  • 2. Kirim data atau file yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

Jasa Ketik dan Edit (umum)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga per halaman: 7k/halaman (sehari jadi) 4k/halaman (untuk order minimal 10 halaman) 3.5k/halaman (untuk order minimal 20 halaman) 2.5/halaman (untuk order minimal 30 halaman) *Pelanggan mendapatkan file yang diperlukan (word, pdf dll). *Lama pengerjaan dapat disesuaikan tergantung kesepakatan dan antrian. *Revisi 2 kali. Silahkan konsultasikan kebutuhan anda


Jasa Penambahan Halaman

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Edit Dokumen Word 1. Pembuatan Halaman 2. Daftar Isi 3. Daftar Tabel 4. Daftar Gambar, dll 5. Merapikan Tugas Akhir, Jurnal, Makalah 6. dll *Pelanggan mendapatkan file yang diperlukan (word, pdf dll). *Lama pengerjaan dapat disesuaikan tergantung kesepakatan dan antrian. *Revisi 1 kali. *Harga tertera untuk merapikan Tugas Akhir dll dengan max. 50 hlm Silahkan konsultasikan kebutuhan anda


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.