Editing Video Travel & Film

Terjual 1 kali
5,0

Membutuhkan editor untuk mengerjakan video kalian? Kalian berada di tempat yang tepat, dengan pengalaman saya lebih dari 5 tahun di bidang industri kreatif saya siap untuk mengerjakan video yang kalian inginkan. Service yang saya tawarkan antara lain: -Cutting/Cropping ️ -Add Music -Transitions -Sound Design -Color Correction/Grading -Titles/Subtitles -Green Screen Editing -Noise Reduction -Stabilization -Multi - Camera Editing -Motion Graphic Kami mengerjakan Video: - Video Sosial Media - Video Tutorial - Video Dokumenter - Video Podcast - Video Promosi - Film Siapkan seluruh file video atau audio ke dalam Google Drive dan saya siap untuk mengerjakan video sesuai brief dari anda.

Langkah PekerjaanUntuk Editing Video Travel & Film

  • 1. Brief dari Klien: Terima brief dari klien yang berisi informasi tentang tujuan video, target audiens, durasi, gaya, dan pesan yang ingin disampaikan.
  • 2. Perencanaan dan Pengumpulan Materi: Buat rencana editor dengan merinci struktur video, urutan adegan, dan jenis konten yang diperlukan. Kumpulkan semua materi yang diberikan oleh klien, seperti rekaman video, audio, grafis, dan lainnya.

Harga paket untuk Editing Video Travel & Film

Silver

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(Durasi Video 1 Menit) -Cutting/Cropping -Add Music -Transitions -Titles/Subtitles -Revisi 1 kali


Gold

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

(Durasi 5 Menit ) -Semua layanan dalam Paket Silver -Color Correction/Grading -Noise Reduction -Sound Design -Green Screen Editing -Stabilization -Multi-Camera Editing -Revisi 3 kali


Diamond

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

(Durasi 10 Menit) -Semua layanan dalam Paket Gold -Motion Graphics -Revisi 5 Kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.