Kursus Online Bahasa Jepang N5-N3

0,0

Kursus Online Bahasa Jepang untuk pemula yang ingin lulus JLPT N5-N3 tahun 2020. Dijamin lulus. Free konsultasi kapan saja. Saya saat ini bekerja di PT YKK Zipper Indonesia sebagai Japanese Speaker. Sebelumnya saya berpengalaman selama 3 tahun bekerja di perusahaan Jepang sebagai Japanese Staff, dan terbiasa menerjemahkan dokumen manufakturing. Saya juga pernah menjadi tim penerjemah buku cerita bergambar (Ehon) dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia.

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Online Bahasa Jepang N5-N3

  • 1. Murid menginformasikan akan mengambil kursus level berapa dan mau mulai kursus tanggal dan jam berapa.
  • 2. Guru mengatur jadwal mulai kursus dan menyesuaikan dengan keinginan murid.

Harga paket untuk Kursus Online Bahasa Jepang N5-N3

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Kursus Online Bahasa Jepang untuk Persiapan JLPT N5-N3 tahun 2020. Open class start from January 2020, Only weekend (Saturday and Sunday). Free consultation anytime.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.