Penerjemahan Indonesia - Jepang, Jepang - Indonesia, English - Indonesia, Indonesia - English

0,0

Saya saat ini bekerja di PT YKK Zipper Indonesia sebagai Japanese Speaker. Sebelumnya saya berpengalaman selama 3 tahun bekerja di perusahaan Jepang sebagai Japanese Staff, dan terbiasa menerjemahkan dokumen manufakturing. Saya juga pernah menjadi tim penerjemah buku cerita bergambar (Ehon) dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia. Keterangan lebih lanjut Biaya satu kali revisi tambahan Rp 10.000

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemahan Indonesia - Jepang, Jepang - Indonesia, English - Indonesia, Indonesia - English

  • 1. Menerima informasi detail dokumen yang ingin diterjemahkan dari klien.
  • 2. Dokumen dihitung per halaman, bukan per kata. Penerjemah tidak menerima dokumen dalam bentuk foto (jpg atau png), PDF, atau tulisan tangan. Semua dokumen harus dalam bentuk excel atau word.

Harga paket untuk Penerjemahan Indonesia - Jepang, Jepang - Indonesia, English - Indonesia, Indonesia - English

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen terjemahan dalam format PDF. Satu kali revisi. Harga normal 50.000 per halaman (negotiable, tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya kata)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.