Jasa Entry Data Cepat dan Berpengalaman

0,0

Saya pernah bekerja sebagai 1. Call Center di Bag Kredit Konsumen 2. Admin HRD di salah satu Leasing 3. Admin Pajak & Finance saya mulai bekerja dari tahun 2014 sampai dengan sekarang, skill yang saya miliki meliputi : 1. Entry Data (Word/Excel/PPT) 2. Pengolahan Data 3. Konvert File Semoga kemampuan dan pengalaman yang saya punya, dapat membantu para klien untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entry Data Cepat dan Berpengalaman

  • 1. Mohon untuk menjelaskan secara detail mengenai pekerjaan yang akan diberikan
  • 2. Saya akan menerima masukan yang diberikan jika ada salah atau revisi dalam pekerjaan saya

Harga paket untuk Jasa Entry Data Cepat dan Berpengalaman

Paket Hemat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

All Projek


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.