CUSTOMER SERVICE
Hallo nama saya Ulvi. Saya freelance dan dapat bekerja sebagai Customer Service 1. Saya memilki pengalaman sebagai Customer Service, Admin online shop dan memiliki usaha online shop 2. Mampu untuk membalas chat customer dengan ramah dan cepat 3. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan serta terbiasa berinteraksi dengan orang Saya ingin menawarkan jasa saya kepada anda sebagai admin online (Whatsapp, Shopee, Tokopedia, BukaLapak dan Website ). Saya hanya melayani pelanggan saja tidak termasuk upload produk ke sosial media. Apabila diperlukan upload produk bisa didiskusikan terlebih dahulu dan harga nya tentu berbeda. Untuk hasil yang maksimal dan informasi lebih lanjut, bisa di diskukasikan terlebih dahulu melalui chat yaa Langkah Pekerjaan 1. Melakukan briefing terlebih dahulu mengenai jenis produk serta arahan market yang diberikan melalui chat 2. Melakukan penawaran sampai deal 3. Dapat melakukan pekerjaan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak 4. Memberikan rating serta review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan
Paket: 3 paket
PAKET HARIAN
Rp100,0 rb1. Membalas chat customer tentunya fast respon untuk 1 hari 2. Jam kerja 07.00 -17.00 3. Membalas chat untuk ( Whatsapp, Shopee, Facebook,Instagram, Tokepedia,BukaLapak) pilih 1 atau 2 Marketplace apa saja 4. Menginput apabila ada orderan yang masuk ke spreadsheet
PAKET MINGGUAN
Rp350,0 rb1. Membalas chat customer tentunya fast respon untuk 6 hari ( Minggu Libur) Jika diperlukan hari minggu maka dikenakan biaya tambahan 2. Jam kerja 07.00 -17.00 3. Membalas chat untuk ( Whatsapp, Shopee, Facebook,Instagram, Tokepedia,BukaLapak) pilih 3 Marketplace apa saja 4. Menginput apabila ada orderan yang masuk ke spreadsheet
PAKET BULANAN
Rp900,0 rb1. Membalas chat customer tentunya fast respon untuk bulanan 26 hari (Minggu Libur), jika diperlukan hari minggu maka dikenakan biaya tambahan 2. Jam kerja 07.00 -17.00 3. Membalas chat untuk ( Whatsapp, Shopee, Facebook,Instagram, Tokepedia,BukaLapak) pilih 3 Marketplace apa saja 4. Menginput apabila ada orderan yang masuk ke spreadsheet
Halo! Saya seorang freelancer dengan keahlian dalam customer service dan upload produk. Saya memiliki keterampilan komunikasi yang efektif dan kemampuan menyelesaikan masalah dengan cepat. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang, dan dengan semangat tinggi, saya siap meningkatkan pelayanan bisnis Anda serta memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan.
Halo! Saya seorang freelancer dengan keahlian dalam customer service dan upload produk. Saya memiliki keterampilan komunikasi yang efektif dan kemampuan menyelesaikan masalah dengan cepat. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang, dan dengan semangat tinggi, saya siap meningkatkan pelayanan bisnis Anda serta memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




