Jasa Penulisan Artikel & Konten SEO-Friendly: Tingkatkan Trafik dan Brand Awareness Usaha Kamu!

Terjual 3 kali
5,0

Halo! Namaku Umami, penulis lepas yang siap berkolaborasi dengan kamu untuk membawa brandmu ke level berikutnya lewat kata-kata. Bersamaku, setiap artikel akan menjadi cerminan dari identitas brandmu, sambil membuka jendela baru bagi audiens untuk terhubung denganmu. Aku memiliki keahlian dalam penulisan artikel yang bervarietas, mulai dari topik lifestyle, kesehatan, parenting, teknologi, hingga bisnis. Apakah kamu membutuhkan konten yang SEO-friendly untuk menjaring lebih banyak trafik? Atau mungkin konten soft selling untuk memperkenalkan produk atau jasa kamu? Aku siap membantu! Dengan kemampuan bilingual, aku bisa menyusun konten dalam bahasa Indonesia dan Inggris dengan gaya bahasa yang sesuai dengan target pasar kamu. Layanan yang aku tawarkan meliputi: - Penulisan artikel yang menarik dan informatif. - Copywriting yang meyakinkan dan membangun kepercayaan. - Penulisan konten blog yang membawa pembaca ke dalam cerita brandmu. - Penulisan konten website atau landing page yang engaging dan user-friendly. - Pembuatan deskripsi produk yang detail dan menjual. Mari ceritakan brandmu dalam setiap kata dan bentuk koneksimu dengan pelanggan di dunia digital. - Umami

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel & Konten SEO-Friendly: Tingkatkan Trafik dan Brand Awareness Usaha Kamu!

  • 1. Mulai dengan chat untuk diskusi awal.
  • 2. Sampaikan tema, topik, dan keywords yang ingin kamu gunakan pada konten kamu.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel & Konten SEO-Friendly: Tingkatkan Trafik dan Brand Awareness Usaha Kamu!

Paket Penulisan Konten dalam Bahasa Indonesia

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dapatkan konten unik dalam Bahasa Indonesia, disesuaikan dengan topik & keywords pilihanmu. Paket ini mencakup: - konten sesuai pilihan topik & keywords - branding produk/jasa - 1x revisi - konten SEO-friendly - serta pendekatan soft selling yang menarik. Tingkatkan visibilitas dan hubungan dengan pelanggan, sambil menonjolkan brandmu di dunia digital.


Paket Penulisan Konten dalam Bahasa Inggris

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dapatkan konten unik dalam Bahasa Inggris, disesuaikan dengan topik & keywords pilihanmu. Paket ini mencakup: - konten sesuai pilihan topik & keywords - branding produk/jasa - 1x revisi - konten SEO-friendly - serta pendekatan soft selling yang menarik. Tingkatkan visibilitas dan hubungan dengan pelanggan, sambil menonjolkan brandmu di dunia digital.


[PROMO] Paket Penulisan 3 Konten dalam Bahasa Inggris

Rp210,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dapatkan konten unik dalam Bahasa Inggris, disesuaikan dengan topik & keywords pilihanmu. Paket ini mencakup: - 3 konten berbeda sesuai pilihan topik & keywords - branding produk/jasa - 1x revisi - konten SEO-friendly - serta pendekatan soft selling yang menarik. Tingkatkan visibilitas dan hubungan dengan pelanggan, sambil menonjolkan brandmu di dunia digital.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.