Layanan Desain Logo

0,0

Halo! Saya adalah seorang desainer logo kreatif yang siap membantu Anda menghadirkan identitas visual yang kuat untuk merek Anda. Dengan pengalaman lebih dari [jumlah tahun] tahun dalam industri desain, saya telah menciptakan logo-logo yang unik dan mampu membangun koneksi langsung dengan target audiens. Kenapa Memilih Saya: Desain Khusus: Saya percaya bahwa setiap merek memiliki cerita uniknya sendiri. Saya akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami nilai-nilai dan visi Anda, lalu menerjemahkannya ke dalam desain logo yang menarik dan bermakna. Layanan yang Saya Tawarkan: Desain Logo Merek Redesain Logo Logo untuk Acara Khusus Logo untuk Produk Baru Desain Ikon dan Simbol Jika Anda mencari desain logo yang tak hanya mencerminkan merek Anda tetapi juga membuat Anda menonjol dalam persaingan, saya siap membantu. Mari kita berkolaborasi dan ciptakan logo yang akan menjadi wajah unik dari bisnis Anda. Jangan ragu untuk menghubungi saya untuk diskusi lebih lanjut dan penawaran harga yang sesuai dengan anggaran Anda. Terima kasih!"

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Desain Logo

  • 1. Penelitian dan Briefing
  • 2. Konsep dan Ideation

Harga paket untuk Layanan Desain Logo

basic

Rp155,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 1 Konsep logo 100 % Original - Logo dengan kualitas tertinggi (300 Dpi). - File Master dengan format JPG dan PNG. - Revisi 1x


standart

Rp265,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 2 Konsep logo 100 % Original - Logo dengan kualitas tertinggi (300 Dpi). - File Master dengan format JPG, PNG Transparant, - Revisi 3x *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


premium

Rp575,0 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

- 2 Konsep logo 100 % Original - Logo dengan kualitas tertinggi (300 Dpi). - File Master dengan format JPG, PNG Transparant, PDF, Mockup, ESP, CDR, Business Card. - Revisi Unlimited *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor , pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.