Website Profesional Responsif dan Mobile-friendly

0,0

Apakah Anda sedang mencari Web Designer Profesional yang dapat membantu Anda membuat website yang menjual, menarik, responsif, dan SEO-friendly? Jika demikian, saya adalah orang yang tepat untuk Anda. Keunggulan yang dapat Anda nikmati jika bekerja sama dengan saya, antara lain: Desain yang menarik dan user-friendly: Saya akan membuat desain website yang menarik dan mudah digunakan oleh pengunjung website Anda. Fungsionalitas yang lengkap: Saya akan membuat website Anda memiliki fungsionalitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Performa yang optimal: Saya akan membuat website Anda memiliki performa yang optimal sehingga dapat diakses dengan cepat dan lancar oleh pengunjung. SEO yang teroptimasi: Saya akan mengoptimasi website Anda agar dapat muncul di halaman pertama hasil pencarian Google. Berikut beberapa portofolio saya: elsyamsdigital.com cempakabeautycare.com klinikcempaka.com nb: Di antara web tersebut mgkn ada yang sudah tidak aktif dikarenakan pemilik web tidak memperpanjang domain dan hosting provider. Hubungi Saya untuk diskusi lebih lanjut. :) Dengan senang hati saya akan membantu Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Website Profesional Responsif dan Mobile-friendly

  • 1. Konsultasikan Ide Anda
  • 2. Kirimkan konten untuk Website Anda

Harga paket untuk Website Profesional Responsif dan Mobile-friendly

Website Company Profile

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Domain.COM + Hosting - Email Company - 3 Halaman Website - 1x Revisi Design - Responsive Mobile-Friendly - Speed Optimization - SEO Friendly - Konsultasi After Sales


Website Company Profile

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Domain.COM + Hosting - Email Company - 5 Halaman Website - 2x Revisi Design - Maintenance - BONUS 2 Keywords untuk Blog - Responsive Mobile-Friendly - Speed Optimization - SEO Friendly - Konsultasi After Sales


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.