











Melayani Data Entry, Copy Paste, Convert PDF to Excel, dll.
Pengolahan data dengan hasil berupa file excel (.xlsx) atau ekstensi lainnya seperti PDF, gambar, Word, Power Point, dan bentuk file lainnya untuk keperluan seperti : 1. Pekerjaan Administrasi 2. Input data Excel 3. Website data entry 4. Input data Google Spreadsheet 5. Copy Paste job 6. Konversi dari Pdf / Jpg ke Excel 7. Pembuatan katalog 8. Absensi 9. Dll. Revisi tak terbatas, Bisa melakukan feature chat atau nego untuk ada tambahan atau pesanan khusus
Untuk Melayani Data Entry, Copy Paste, Convert PDF to Excel, dll.
- 1. Pembahasan seutuhnya entri data yang diinginkan oleh klien
- 2. Melakukan perjanjian estimasi waktu
Paket
Klien akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file lainnya sesuai keinginan client. Paket ini khusus hanya untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) tanpa ada penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal seperti pembuatan jadwal piket, absensi, katalog barang dan yang lainnya.
Klient akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file yang sesuai keinginan client.Paket ini untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) dengan penambahan penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal untuk keperluan administrasi
Klient akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format lainnya sesuai keinginan. Paket ini khusus untuk pekerjaan seperti Inventory Control dan PPIC. paket ini untuk pembuatan seperti Production Schedule dan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan pergudangan dan PPIC (Production Planning Inventory Control), Entri Data Excel Hasil Pengumpulan Riset Sesuai Yang Dibutuhkan (Market Research)
Freelancer
Berpengalaman kerja dalam bidang administrasi perkantoran. Terbiasa bekerja menggunakan Mic. Word, Mic. Excel & Mic. PowerPoint. Anda sopan saya segan. -Do The Best, Be The Best, Get The Best-
Berpengalaman kerja dalam bidang administrasi perkantoran. Terbiasa bekerja menggunakan Mic. Word, Mic. Excel & Mic. PowerPoint. Anda sopan saya segan. -Do The Best, Be The Best, Get The Best-
-
-
-
-
Ulasan dari karyawan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.