Melayani Data Entry, Copy Paste, Convert PDF to Excel, dll.

Terjual 2 kali
5,0

Pengolahan data dengan hasil berupa file excel (.xlsx) atau ekstensi lainnya seperti PDF, gambar, Word, Power Point, dan bentuk file lainnya untuk keperluan seperti : 1. Pekerjaan Administrasi 2. Input data Excel 3. Website data entry 4. Input data Google Spreadsheet 5. Copy Paste job 6. Konversi dari Pdf / Jpg ke Excel 7. Pembuatan katalog 8. Absensi 9. Dll. Revisi tak terbatas, Bisa melakukan feature chat atau nego untuk ada tambahan atau pesanan khusus

Langkah PekerjaanUntuk Melayani Data Entry, Copy Paste, Convert PDF to Excel, dll.

  • 1. Pembahasan seutuhnya entri data yang diinginkan oleh klien
  • 2. Melakukan perjanjian estimasi waktu

Harga paket untuk Melayani Data Entry, Copy Paste, Convert PDF to Excel, dll.

Pengetikan Data Entry (Tanpa Formula)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file lainnya sesuai keinginan client. Paket ini khusus hanya untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) tanpa ada penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal seperti pembuatan jadwal piket, absensi, katalog barang dan yang lainnya.


Pengetikan Data Entry (Dengan Formula)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klient akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file yang sesuai keinginan client.Paket ini untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) dengan penambahan penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal untuk keperluan administrasi


Pengetikan Data Entry (Dengan Permintaan Khusus)

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klient akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format lainnya sesuai keinginan. Paket ini khusus untuk pekerjaan seperti Inventory Control dan PPIC. paket ini untuk pembuatan seperti Production Schedule dan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan pergudangan dan PPIC (Production Planning Inventory Control), Entri Data Excel Hasil Pengumpulan Riset Sesuai Yang Dibutuhkan (Market Research)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.