KARTU NAMA

0,0

saya sudah cukup berpengalaman bekerja sebagai desainer grafis di perusahaan Percetakan dan reklame selama 15 tahun mohon ijin untuk membantu segala kebutuhan desain untuk perusahaan Bapak/Ibu, saya akan berusaha sebaik mungkin agar Bapak/Ibu puas dengan hasil kerja saya. Pekerjaan yang saya kuasai : - design Kartu Nama Keuntungan apa yang anda dapatkan? - profesional yang sudah berpengalaman di bidang desain grafis - kualitas desain terjamin - menyelesaikan pekerjaan tepat waktu Langkah Pekerjaan 1. kirim data / materi yang akan di design 2. bicarakan sedetail mungkin keinginan Bapak/Ibu 3. kami meberikan bebas revisi sampai di acc Hasil Perkerjaan : Berupa File Corel Draw, Adobe Illustrator, Pdf, PNG Langkah Pekerjaan 1. Client melakukan Brief dengan Freelancer 2. Memberikan bahan data/materi yang akan di buat desainnya

Langkah PekerjaanUntuk KARTU NAMA

  • 1. kirim materi toko atau perusahaan kami segera proses
  • 2. kami akan segera mengirim desain jadi yang masih dapat di revisi sesuai kemauan klien

Harga paket untuk KARTU NAMA

PAKET KANTOR

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain kartu nama untuk 5 orang


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.