Video Editing Mantap2( Ads/ Short Movie/ Social Media Content) Jabodetabek

0,0

Jasa video edittingnya sisss... Untuk Iklan, short movie, konten sosial media, perusahaan ataupun video pribadi( jangan yang aneh2) bisa dikemas menjadi gambar yang bercerita dan penuh makna, tak sekedar sinematik yang eksentrik. Lama pengerjaan tergantung durasi dan tingkat kesulitan dalam teknik editingnya, sehari jadi bisa banget kalo memungkinkan... Siap menerima file mentah video lewat Drive atau ketemu aja biar lebih mesra hehehe Mau lihat PORTOFOLIO ? CV? Ada bangettt chat aja yuk.. Keterangan lebih lanjut Hal-hal yang bisa saya provide : - Cut the length - Remove the background voice - Make different short video clips into one - Add background musics - Add pictures - Add fading effects between two clips - Add titles in the beginning, mid or end - Add credits in the end - Rotating the clips - Add logos - Remove green screen background - Remove Background Noise - post production on films, - COLOR GRADING - After effect template editing - Green screen editing - Wedding & Birthday titles - Short clips, music videos - Promotions - Commercials - Titles. intros AUDIO EDITING - Volume enhancing - Adding Voice Over / Background music - Cut / Join Audio Parts - Audio Syncing - Noise Removal

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing Mantap2( Ads/ Short Movie/ Social Media Content) Jabodetabek

  • 1. Brief apa yang mau dibuat.
  • 2. Dealing dan beri aku materi.

Harga paket untuk Video Editing Mantap2( Ads/ Short Movie/ Social Media Content) Jabodetabek

Ekonomi tapi yummy ( 0-5 menit)

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Video berbentuk MP4 yang dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang, boleh revisi 2x yaa ;)


Express gabikin stress (6-10 menit)

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Video berbentuk MP4 yang dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang, boleh revisi 2x yaa ;)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.