Desain Sweater Mockup

0,0

Apakah Anda mencari cara untuk memamerkan merek pakaian Anda secara unik dan menarik? Jangan khawatir! Saya ahli dalam membuat mockup sweater yang menakjubkan dan realistis yang akan membawa merek Anda ke level berikutnya. Mockup sweater saya lebih dari sekadar representasi sederhana dari desain Anda. Mereka dirancang dengan cermat untuk memamerkan fitur dan detail unik dari sweater Anda, mulai dari tekstur kain hingga jahitan dan elemen desain. Dengan mockup saya, pelanggan Anda akan dapat membayangkan diri mereka mengenakan desain Anda, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk terhubung dengan merek Anda. Apa yang akan Anda dapatkan: - Mockup sweater berkualitas tinggi dan fotorealistik yang akan membuat merek Anda menonjol - Desain yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat membuat perubahan dan penyesuaian pada mockup hingga Anda sepenuhnya puas dengan hasil akhirnya Saya bersemangat untuk membantu merek pakaian meningkatkan kehadiran visual mereka, dan saya percaya bahwa mockup sweater adalah cara yang sempurna untuk melakukannya. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan mockup sweater yang menakjubkan dan unik yang akan memamerkan merek Anda dengan cara terbaik!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Sweater Mockup

  • 1. Klien mengirimkan desain yang akan dijadikan mockup melalui platform Fastwork.
  • 2. Proses pengeditan menggunakan software.

Harga paket untuk Desain Sweater Mockup

BASIC

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 4 Desain sweater mockup - Pelayanan dalam 1 hari - Tingkat kompleksitas standar


STANDARD

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 8 Desain sweater mockup - Pelayanan dalam 2 hari - Tingkat kompleksitas medium


PREMIUM

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 12 Desain sweater mockup - Pelayanan dalam 3 hari - Tingkat kompleksitas expert


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.