Virtual Assistant: General Admin & Project Support

0,0

Halo! Saya Wahyune, seorang freelancer dengan pengalaman lebih dari 3 tahun sebagai Virtual Assistant, Marketing Support, dan Event/Project Support. Saya terbiasa membantu klien dari berbagai industri untuk mengelola pekerjaan administratif, mendukung aktivitas bisnis, hingga mendampingi pelaksanaan event – baik online maupun on-site. Saya mengutamakan ketepatan, kerapian, dan komunikasi yang jelas, sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai target dan kebutuhan Anda. Layanan yang saya antara lain: - General Administration: pengelolaan email, penjadwalan, manajemen kalender, pembuatan & persiapan presentasi, serta tugas administrasi lainnya. - Meeting & Event Support: asisten untuk meeting/training, PIC event activity, hingga koordinasi on-site. - Data Entry & Research: input data, validasi, serta dukungan untuk market & survey research. - Marketing Support: membantu aktivitas pemasaran, branding sederhana, serta koordinasi campaign. - Creative Support: desain proposal, materi presentasi, atau kebutuhan desain ringan dengan Canva. Keahlian & Tools: - Microsoft Office (Excel, PowerPoint, Word, Outlook) - Google Workspace (Spreadsheets, Docs, Slides, Form) - Canva (proposal, presentasi, desain sederhana) - Trello & Asana (project management tools) Project Portfolio: - Business Development – Business Consulting Company - Virtual Assistant – Book Publishing Entrepreneur - Marketing Assistant – Publishing & Events Company (Asia) - Event Planning – Corporate & Brand Events - Survey Interviews & Online Survey Support – Market Research Projects - FGD (Forum Group Discussion) & Recruitment – Survey Respondents - On-site Event Activity Support - Simple Branding Design – Homemade Food Business Langkah Pekerjaan: 1. Konsultasi awal & pemilihan paket layanan 2. Klien memberikan brief pekerjaan 3. Saya memberikan solusi/rekomendasi (jika diperlukan) 4. Pekerjaan dimulai sesuai kesepakatan 5. Review & finalisasi hasil

Paket: 5 paket

General Administration Online (1 day)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-General administrasi: pengelolaan email, penjadwalan, manajemen kalender, persiapan presentasi, dan admin lainnya. - Data entry sederhana - Support pekerjaan lainnya Jam kerja: 6-8 jam/hari kerja


General Administration Online (1 week/5 working days)

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

-General administrasi: pengelolaan email, penjadwalan, manajemen kalender, persiapan presentasi, dan admin lainnya. - Data entry sederhana - Support pekerjaan lainnya Jam kerja: 6-8 jam/hari kerja


General Administration Online (1month/working days)

Rp4,2 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

-General administrasi: pengelolaan email, penjadwalan, manajemen kalender, persiapan presentasi, dan admin lainnya. - Data entry sederhana - Support pekerjaan lainnya Jam kerja: 6-8 jam/hari kerja


Assistant: Meeting & Event Support On-site (1 day - dalam Kota)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Asisten untuk meeting/training, PIC event activity, hingga koordinasi on-site. - Hitungan biaya per-hari - Belum termasuk biaya lainnya (transport, meal, dll)


Assistant: Meeting & Event Support On-site (1 day - Luar Kota)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- Asisten untuk meeting/training, PIC event activity, hingga koordinasi on-site. - Hitungan biaya per-hari - Belum termasuk biaya lainnya (transport, meal, dll)


Freelancer
wahyune.utami
wahyune.utami

Hello, I’m Wahyune. For the past three years, I’ve been assisting clients as a Virtual Assistant, primarily with administrative tasks, data entry, survey interviews, and respondent recruitment for Market Research projects. I enjoy supporting businesses in staying organized and achieving their goals. Let’s connect and collaborate!

Hello, I’m Wahyune. For the past three years, I’ve been assisting clients as a Virtual Assistant, primarily with administrative tasks, data entry, survey interviews, and respondent recruitment for Market Research projects. I enjoy supporting businesses in staying organized and achieving their goals. Let’s connect and collaborate!

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
38 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.