Jasa Penyusunan Laporan Keuangan, Pembukuan, Serta Konsultasi Dan Analisis Keuangan

Terjual 3 kali
4,6

Jika Anda sedang mencari seseorang untuk menyiapkan Laporan Keuangan perusahaan Anda dan melakukan pembukuan dengan tingkat layanan yang sangat baik, maka saya adalah orang yang tepat untuk Anda. Saya memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun di bidang akuntansi dan pembukuan serta menguasai berbagai perangkat lunak akuntansi seperti MYOB/ABSS, MEKARTI/JURNAL, MAS.EXEL, Accurate, dan lainnya. Saya akan mengurus semua kebutuhan akuntansi dan pembukuan anda - Menyiapkan Laporan Laba Rugi, Neraca, Laporan Keuangan, Laporan Arus Kas, dan lainnya dengan akurasi yang tepat. Selama bekerja dengan saya, Anda akan selalu tahu bahwa kebutuhan akuntansi dan pencatatan buku Anda terpenuhi tepat waktu. Jadi, apakah Anda membutuhkan bantuan untuk satu proyek atau ingin mengoutsourcing seluruh pekerjaan pembukuan anda kepada saya, saya siap membantu Anda! Layanan: - Pencatatan Buku - Neraca - Laporan Laba Rugi - Buku Besar - Arus Kas Perhatian: Garansi 100%, jika tidak sesuai, Anda dapat membatalkannya. Langkah Pekerjaan 1. Pertama, saya akan melakukan konsultasi mengenai keuangan yang akan saya buat. 2. Dalam prosesnya, saya akan mengumpulkan dan menganalisis data keuangan Anda, termasuk catatan transaksi, bank statement, dan dokumen pendukung lainnya. 3. Selanjutnya, saya akan menyusun laporan keuangan yang mencakup laporan laba rugi (profit and loss statement), neraca (balance sheet), dan laporan arus kas (cash flow statement) sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket: 3 paket

PAKET BASIC

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

BASIC LEVEL BOOKKEEPING, FINANCEIAL REPORT FOR 60 TRANSACTION


STANDARTD LEVEL

Rp199,0 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

STANDARTD LEVEL BOOKKEEPING, FINANCIAL REPOORT FOR 1 MONTH TRANSACTION


SPECIAL LEVEL

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

YOUR REQUEST FOR PROJECT, CONTACT FIRST


Freelancer
utami15
utami15

I have skills in managing and recording financial transactions, high organizational and precision skills, a strong understanding of tax regulations, and good communication skills. I am dedicated to providing professional services and assisting companies in maintaining their financial health.

I have skills in managing and recording financial transactions, high organizational and precision skills, a strong understanding of tax regulations, and good communication skills. I am dedicated to providing professional services and assisting companies in maintaining their financial health.

Penyelesaian
100%
Terjual
3 kali
Dipekerjakan ulang
1 kali
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.