Penulisan Artikel Dan Ulasan Produk

0,0

Saya lulus dari SMK jurusan Animasi, dengan bidang fokus kepenulisan naskah. Saya memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun sebagai junior animator dan penulis naskah infografis. Saya memiliki ketertarikan pada bidang kepenulisan, khusus nya kepenulisan artikel dan juga ulasan produk. Saya memiliki pandangan objektif terhadap suatu objek, dengan kemampuan dan pengalaman saya dalam menulis, saya yakin dapat memberikan kontribusi dan ulasan yang baik terhadap suatu produk.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel Dan Ulasan Produk

  • 1. Client Menghubungi Penulis
  • 2. Kemudian client menjelaskan maksud dan tujuan ke penulis. Lebih baik lagi jika sudah memiliki brief kerja

Harga paket untuk Penulisan Artikel Dan Ulasan Produk

Paket Artikel Dan Ulasan #1

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

membuat artikel terhadap suatu produk atau permasalahan umum dengan pandangan objektif. Client dapat meminta revisi penulisan sebanyak 3x pada proses pengerjaan artikel dengan melihat draft artikel dan kerangka penulisan yang sudah di buat. Client dapat untuk request gambar yang akan di cantumkan pada artikel sebanyak 1 gambar saja. Jumlah kata untuk paket artikel ini berjumlah 500 - 600 kata pada satu file artikel. Artikel akan di kerjakan pada file word dan akan di serahkan dalam bentuk PDf.


Paket Artikel Dan Ulasan #2

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

membuat artikel terhadap suatu produk atau permasalahan umum dengan pandangan objektif. Client dapat meminta revisi penulisan sebanyak 4x pada proses pengerjaan artikel dengan melihat draft artikel dan kerangka penulisan yang sudah di buat. Client dapat untuk request gambar yang akan di cantumkan pada artikel sebanyak 3 gambar. Jumlah kata untuk paket artikel ini berjumlah 650 - 750 kata pada satu file artikel. Artikel akan di kerjakan pada file word dan akan di serahkan dalam bentuk PDf.


Paket Artikel Dan Ulasan #3

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

membuat artikel terhadap suatu produk atau permasalahan umum dengan pandangan objektif. Client dapat meminta revisi penulisan sebanyak 5x pada proses pengerjaan artikel dengan melihat draft artikel dan kerangka penulisan yang sudah di buat. Client dapat untuk request gambar yang akan di cantumkan pada artikel sebanyak 5 gambar. Jumlah kata untuk paket artikel ini berjumlah 1000 - 1200 kata pada satu file artikel. Artikel akan di kerjakan pada file word dan akan di serahkan dalam bentuk PDf.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.