[ Paket Murah ] DESAIN BANGUNAN UNTUK RUMAH, RESTO, TOKO DLL

0,0

Desain Bangunan arsitektural mulai dari Rumah tipikal sederhana/kost/ rumah ibadah, retail/tenat, restaurant dan ruko. ( Mulai dari lantai 1 sampai lantai 3 ). Dengan Gaya arsitektur yang disesuaikan dengan selera dan budget client yang disesuaikan dengan kondisi fisik lapangan,ruang dan aktivitas. Kami lebih menfokuskan pada sustainable architecture dengan harga minimalis dan desain hemat lingkungan dengan mengkualitaskan cahaya,akses ruang sirkulasi beserta penghawaan dan material ramah lingkungan . Kami juga dapat menerima desain fasad saja atau proyek renovasi melalui desain 3d v-ray sebagai ilustrator . Untuk semua pekerjaan masing-masing maksimal 2 kali revisi dengan ketentuan tidak merubah desain dari awal. Jika membutuhkan RAB bisa di bicarakan dengan ketentuan Rp 50.000/m2

Langkah PekerjaanUntuk [ Paket Murah ] DESAIN BANGUNAN UNTUK RUMAH, RESTO, TOKO DLL

  • 1. Diskusi dan konsultasi proyek bersama client
  • 2. Penyerahan data fiscal di lapangan beserta lampiran foto site/lokasi

Harga paket untuk [ Paket Murah ] DESAIN BANGUNAN UNTUK RUMAH, RESTO, TOKO DLL

Paket Desain Bangunan Rumah, Ruko ,Toko, Resto dll

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

harga per meter output meliputi - situasi - denah - 4 tampak - 2 potongan melintang - denah pondasi - denah saluran air bersih - denah saluran air kotor - denah pola lantai - denah rencana atap - denah mekanikal elektrikal - detail2 output berupa PDF dan CAD


Paket Visualisasi FASAD Bangunan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

harga perview meliputi - visualisasi 3d bangunan output berupa JPG, PDF, PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.