Virtual Administrative Assistant

0,0

Kehadiran virtual assistant sangat membantu Anda di saat Anda harus mengerjakan pekerjaan yang lainnya. Saya bekerja di bidang administratif selama lebih dari 5 tahun dari berbagai latar belakang pekerjaan, mulai dari export import, pendidikan, marketing communication, customer service, dan purchasing. Selain itu, saya juga memiliki sertifikat untuk virtual assistant. Pekerjaan yang bisa saya tawarkan kepada Anda sebagai virtual assistant adalah: 1. Microsoft Office (Excel, Word, and Powerpoint). 2. Google Suite (Google Docs, Google Spreadsheet, Google Form, dan Google Drive). 3. Customer Invoicing. 4. Basic Canva and Photoscape. 5. Image Conversion (PNG/JPG/JPEG to PDF and PDF to PNG/JPG/JPEG). 6. Document Conversion (PDF to Word and Word to PDF). 7. Video Uploading. 8. Calendar Management. 9. Email Arrangement. 10. Schedule Management. 11. File Management. 12. Data Entry and Light Book Keeping. 13. Product Buying Negotiation. 14. Light Book Keeping. 15. Email Marketing. 16. Other Administrative Tasks. Langkah Pekerjaan 1. Order paket yang diinginkan 2. Deal harga 3. Pengenalan background client 4. Pemberian job description 5. Proses kerja 6. Revisi dalam proses kerja 7. Laporan kepada client 8. Finish

Paket: 3 paket

Per Hour Per Day

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pekerjaan yang dikerjakan selama 1 jam. 2. Untuk 2 jenis pekerjaan dari job description yang sudah dijelaskan. 3. Free to chat after working hours (available until 11 p.m).


Weekly

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 4 hours on working for a week. 2. Free to chat after working hours (available until 12 a.m).


Monthly

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. 4 hours on working for a month. 2. Free to chat after working hours (available until 12 a.m).


Freelancer
valfeb25
valfeb25

I have over 5 years of experience in the administration field from various backgrounds. Microsoft Office and Google Suits are my tools on doing administrative things. While actively seeking new opportunities, recently I'm also dedicated to improving my writing skill in content writing.

I have over 5 years of experience in the administration field from various backgrounds. Microsoft Office and Google Suits are my tools on doing administrative things. While actively seeking new opportunities, recently I'm also dedicated to improving my writing skill in content writing.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.