Customer Service / ADMIN

0,0

Berpengalaman dibidang Customer Service dan Petugas Administrasi disalah satu bank BUMN selama 4 tahun. Menangani keluhan klien melalui chat. Menangani lebih dari 10 klien setiap hari. Selain Customer Service dan admin menerima orderan pengetikan, copy paste dan Data entry. Orderan pengetikan maupun copy paste bisa menyesuaikan dengan permintaan klien. Pengerjaan pengetikan rapi dan cepat. Langkah Pekerjaan 1. Chat dengan klien 2. Diskusi mengenai project/pekerjaan secara detail 3. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 4. Menerima laporan hasil pekerjaan 5. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yg telah selesai dikerjakan

Paket: 3 paket

Harian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas Chat Client untuk 1 hari dengan fast response, ramah, komunikatif dan solutif. 2. Membalas Chat via aplikasi yang dikehendaki oleh klien. 3. Jam Kerja 08.00-16.00 4. Free Data Entry jika ada orderan masuk maks 100 rows (Excel / Spreadsheet)


Mingguan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

1. Membalas Chat Client untuk 6 hari dengan fast response, ramah, komunikatif dan solutif. (Minggu Libur) 2. Membalas Chat via aplikasi yang dikehendaki oleh klien. 3. Jam Kerja 08.00-16.00 4. Free Data Entry jika ada orderan masuk maks 100 rows (Excel / Spreadsheet)


Bulanan

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Membalas Chat Client untuk 6 hari kerja dengan fast response, ramah, komunikatif dan solutif. (Minggu Libur) 2. Membalas Chat via aplikasi yang dikehendaki oleh klien. 3. Jam Kerja 08.00-16.00 4. Free Data Entry jika ada orderan masuk maks 100 rows (Excel / Spreadsheet)


Freelancer
vanessapm_
vanessapm_

Hallo semenjak saya lulus dari studi ekonomi pembangunan, saya telah bekerja dibidang administrasi dan pelayanan pelanggan selama hampir 5 tahun. Saya terbiasa menyusun dan mengkoordinasi hal yang bersifat administratif. dan Saya baru saja menyelasaikan Short Course Data Entry.

Hallo semenjak saya lulus dari studi ekonomi pembangunan, saya telah bekerja dibidang administrasi dan pelayanan pelanggan selama hampir 5 tahun. Saya terbiasa menyusun dan mengkoordinasi hal yang bersifat administratif. dan Saya baru saja menyelasaikan Short Course Data Entry.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
35 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.