Menggambar Anda dalam Style Kartun atau Comic

0,0

Saya akan Menggambar Anda Dalam Style Kartun atau Komik Anda akan mendapatkan resolusi / ukuran yang Anda inginkan (PNG, JPG) dengan GAMBAR BERKUALITAS TINGGI. SAYA JAMIN, hasilnya akan MEMUASKAN ANDA. Mengapa Saya? - PENGIRIMAN CEPAT (jika mungkin saya akan melakukannya dalam waktu 24 jam) -PROFESIONAL (Saya telah melakukan pekerjaan untuk banyak klien yang puas) -MEMBERIKAN YANG TERBAIK Cara memesan: 1. Kirimkan saya foto terbaik Anda 2. Katakan padaku kamu ingin style seperti apa (superhero, dll) 3. Beri tahu saya posenya jika memungkinkan, atau saya akan memilih yang terbaik untuk Anda 4. Diskusikan dengan saya terlebih dahulu jika Anda memiliki permintaan khusus. 5. Layanan ini berlaku untuk maksimal satu karakter per pesanan (extra cost untuk karakter tambahan atau background ) ORDER SEKARANG, AGAR KITAI DAPAT MEMULAINYA! jangan ragu untuk bertanya kepada saya tentang permintaan Anda, Terima kasih, vboyproject

Langkah PekerjaanUntuk Menggambar Anda dalam Style Kartun atau Comic

  • 1. Membuat Sketsa Awal,
  • 2. Line art

Harga paket untuk Menggambar Anda dalam Style Kartun atau Comic

Paket 1

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. File Desain berbentuk PNG/ JPG, 2. Custom Resolusi 3. Bebas pilih tema (Superhero, anime, dll) 4. Harga untuk satu karakter full body 5. Tanpa Background


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.